KOPDAR MAJELIS TA’ARUF YAYASAN BAS & YAYASAN ASJ DI HADIRI KETUA UMUM TA’ARUF INDONESIA
  Viewer : 656 Kali

PenulisFeriyani/Karin 

Bekasi, libertiekspress-

Minggu 16/2/2020, Kopdar ta’aruf gabungan Yayasan BAS dan Yayasan ASJ berlangsung di Taman Bambu, Setu, Jakarta Timur.

Ta’aruf adalah kegiatan berkunjung ke rumah seseorang untuk berkenalan dengan penghuninya. Ta’aruf dapat menjadi langkah awal untuk mengenalkan dua keluarga yang akan menjodohkan salah satu anggota keluarga, Sebagai sarana yang objektif dalam melakukan pengenalan dan pendekatan, ta’aruf berbeda dengan pacaran.

Acara ini di hadiri oleh Ketua Umum Ta’aruf Ustadz Nahrowi, Pembina Ustadz Arya Sanjaya, Para pengurus dan para Member lainnya.

Acara Kopdar Majelis Ta’aruf silaturahim para member Grup untuk menjalin ukhuwah yang lebih erat lagi bagi kita kaum muslim agar menjadikan rasa persaudaraan yang saling mencintai karena ALLAH dan RasulNYA.

Ustadz Arya Sanjaya menjelaskan ” Yayasan ta’aruf ini mulai berdiri saat tahun 2004, dan pada saat itu belum Online, para member masih secara tertulis untuk Member, Pada Tahun 2009 awal pendaftaran melalui Online sampai saat ini”, terangnya.

Ustadz Arya menerangkan ” dari tahun 2004 dan sampai saat ini tahun 2020 sudah sekitar 1000 (seribu) pasangan yang telah kita nikahkan, Alhamdulillah ya”, ucapnya.

“Ta’aruf ini kita laksanakan agar mengurangi dari dosa Zinah, serta membantu untuk mencari pasangan hidup, dan akan di berikan ilmu agama tentang tujuan dalam pernikahan yang sesungguhnya, dan semua kegiatan ini gratis tanpa di pungut biaya”

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum Ta’aruf Ustadz Nahrowi mengatakan ” Kopdar Ta’aruf ini di laksanakan satu kali dalam sebulan, di mana pada kesempatan yang baik ini yaitu Kopdar ( kopidarat ) para peserta Ta’aruf yang hadir sebanyak 60 orang agar segera mendapatkan pasangannya, menikah adalah ibadah dan itu perintah Allah, maka jika sudah mampu dan siap segerahlah menikah dengan pasangan seiman” katanya.

Lanjutnya lagi ” Majelis Ta’aruf ini sengaja di buat agar membantu bagi kaum muslimin dan muslimat untuk jalan mencari pasangan hidup, dan ini gratis tanpa biaya, semua admin yang membantu pada kegiatan ini karena Allah semoga ini bisa bermanfaat dan menjadi ladang ibadah kita nanti”, tutupnya Ustadz Nahrowi.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.