Polsek Wasuponda Gelar Apel Deklarasi Damai Pemilu 2019
  Viewer : 348 Kali
Apel Pemilu Damai Wilayah Hukum Polsek Wasuponda

Wasuponda, Libertiekspress-

Apel tiga pilar yang dilakukan dihalaman Mapolsek Wasuponda yang diikuti oleh ratusan peserta yang diantaranya, unsur TNI-POLRI, Camat Wasuponda, ASN, Kades sekecamatan Wasuponda, Linmas, satpol PP, Damkar, PPS, PPL, PPK, dan panwas kecamatan Wasuponda rabu 3/10/2018.

Dalam Apel tersebut, bertindak selaku pemimpin upacara Kapolsek Wasuponda Iptu Agusman SH, yang didampingi oleh perwira Apel Aiptu Obet Nego serta dengan komandan Apel Aiptu. Salmon B, turut hadir pula sebagai bagian pada kegiatan tersebut ketua dpc Nasdem wasuponda, Semuel K, ketua dpc gerindra wasuponda, Obed Mallua, dan Markus M yang mewakili pengurus golkar kecamatan wasuponda.

Dalam kegiatan Apel tiga pilar yang berlangsung selama setengah jam tersebut, Kapolsek Wasuponda sebagai pembina Apel membacakan amanat seragam Kapolres Luwu Timur yang pada intinya mengajak seluruh aparat pemerintah, penyelenggara pemilu, pengawas pemilu, serta segenap masyarakat kecamatan wasuponda untuk ikut serta mensukseskan pemilihan umum legislatif dan pemilihan umum presiden 2019 yang aman dan damai.

Setelah rangkaian apel yang berakhir pada pukul 09.00 wita, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi damai pileg dan pilpres 2019 sekaligus melakukan sesi foto dan pembuatan video deklarasi pemilihan yang damai, aman dan sejuk oleh ratusan peserta apel. (Ali)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.