Optimis Mewakili Suara Rakyat Luwu Di DPR-RI, Bahrum Daido Sasar Lutra dan Lutim
  Viewer : 338 Kali
Ditengah Kerumunan Massa Pendukung

Luwu Raya, libertiekspress-

Anggota Komisi V dari Fraksi Demokrat Ir. H. Bahrum Daido, M,si optimis kembali melenggang di senayan pada pemilihan serentak 2019 mendatang, Anggota DPR RI yang juga mantan Bupati Luwu ini sudah tidak di ragukan lagi dalam menjalangkan fungsi dan tugasnya sebagai Anggota DPR RI perwakilan Sul-Sel dapil III meliputi Kab. Sidrap, Enrekang, Luwu, Tanah Toraja, Toraja Utara, Luwu Timur, Luwu Utara, Pinrang dan Kota Palopo.

Berangkat dari kemampuannya yang berjiwa pelayan dengan kesederhanaannya membuat Tokoh-Tokoh Agama, Masyarakat, Kaum Ibu serta kaum milenial di beberapa Kabupaten menaruh simpatik dan optimis memenangkan beliau di pesta Demokrasi yang di gelar serentak di seluruh Indonesia pada 17 April 2019 nantinya.

Putra Luwu yang juga Alumni Unhas inipun tak tinggal diam dan merespon positif keinginan masyarakat, sejumlah daerah seperti Luwu Timur dan Luwu Utara dukungan beliau terus berdatangan, masyarakat beramai ramai mengundang dan menyatakan sikap untuk memenang kan beliau di daerah pemilihan dapil III Sul-Sel.

Legislator Demokrat yang satu ini memang di kenal santun dan di idolakan pemilih milenial dengan harapan mampu membawa aspirasi masyarakat dapil III dan Sul-Sel pada khususnya agar lebih baik dan mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat serta memporsir pembangunan Pro rakyat di beberapa daerah tertinggal di Sul-Sel. (Firdaus/HRM)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.