Optimis Kandidatnya Meraih Satu Kursi di Dapil IV, Tim Pemenangan Semuel Semakin Solid Galang Dukungan
  Viewer : 361 Kali
Pembangunan Rumah Aspirasi

Wasuponda,Libertiekpress,–

Manfaatkan sumberdaya yang ada, tim pemenangan Semuel Kandati semakin solid dalam mensosialisasikan apa yang akan menjadi cita-cita masyarakat wasuponda yang selama ini tidak mempunyai wakil diparlemen yang bisa menyuarakan aspirasi.

Perlu diketahui bahwa kecamatan wasuponda yang notabene mempunyai DPT hingga kurang lebih 13 ribu pemilih, namun faktanya belum sekalipun dapat mendudukkan wakilnya dikursi DPRD Lutim.

Tak dapat dipungkiri bahwa sebahagian masyarakat wasuponda memang masih sangat mudah diiming-imingi dengan materi serta janji-janji yang jumlahnya tidak seberapa oleh kandidat caleg dari luar daerahnya dengan tidak memikirkan tentang hasil yang akan didapatkan selama 5 tahun kedepan hidup dengan janji-janji yang tanpa disadarinya telah direalisasikan dengan pemberian materil yang tidak seberapa jumlahnya tadi.

Salah satu tokoh masyarakat yang juga ketua tim inti pemenangan kecamatan wasuponda Mario Nuba, menegaskan bahwa sudah sejak lama masyarakat wasuponda tidak mempunyai wakil diparlemen. Bukan karena tidak mempunyai figur yang bisa diandalkan, melainkan karena faktor masyarakat wasuponda sendiri yang memang kurang niat untuk mengangkat wakil dari daerahnya karena kemungkinan tergiur dengan materi dan janji manis kandidat dari luar daerahnya.

Untuk itu dirinya mengharapkan kepada masyarakat wasuponda agar bisa segera sadar jangan lagi seperti tahun-tahun sebelumnya yang mau menerima oknum-oknum caleg dari luar daerah yang masuk membawa materil dan janji-janji sehingga masyarakat melupakan kalau diwasuponda sendiri banyak yang berpotensi untuk mewakili aspirasi.

“Saya sangat berharap kepada warga masyarakat wasuponda agar bersatu memilih yang akan mewakili apa yang menjadi aspirasi kita. Jangan lagi kita seperti tahun-tahun sebelumnya, yang menerima oknum caleg dari luar wasuponda yang datang menebar janji kemudian setelah duduk dikursi empuknya tidak lagi mau menoleh bahkan singgah diwasuponda. Sudah saatnya kita masyarakat wasuponda bersatu, dengan DPT kurang lebih 13 ribu bukan tidak mungkin kita bisa mendudukkan minimal 3 orang wakil kita jika kita semua bersatu.”serunya.

Salah satu tokoh yang dianggap sangat pantas untuk menyuarakan bahkan mengawal hingga aspirasi masyarakat bisa direalisasikan yakni Semuel Kandati.yang mana beliau memang sudah sejak dulu dikenal masyarakat wasuponda sebagai tokoh yang sangat berjasa bagi sebagian besar masyarakat khususnya masyarakat menengah kebawah, dengan tidak membeda-bedakan suku, ras, dan agama.

Bukan isapan jempol, terlihat dari kumpulan etnis, dari berbagai macam suku yang dengan tujuan yang sama ingin mengangkat Semuel menjadi wakil diparlemen Luwu Timur, turut melibatkan diri dengan suara nurani menjadi bagian dari tim-tim pemenangan yang terbentuk.

Bertepatan dengan dibentuknya tim pemenangan kecamatan wasuponda pada malam kemarin, yang mana bapak Ishak Malaha terpilih secara aklamasi dan dikukuhkan oleh ketua tim inti yakni bapak Mario Nuba di rumah aspirasi yang juga adalah rumah kediaman kandidat calon legislatif dapil IV dari partai Nasdem, Semuel Kandati.(Ali)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.