Lakalantas Trans Sulawesi Tewaskan Dua Wanita Asal Desa Balambano
  Viewer : 2774 Kali
Satlantas Polres Lutim saat melakukan olah TKP

Wotu, Libertiekspress –

Dua ibu rumah tangga tewas setelah sepeda motor honda scoopi dengan nomor polisi DP 2103 GU, yang dikendarai bertabrakan dengan mobil daihatsu grand max DP 8939 GB yang dikemudikan oleh pria inisial M (20) asal ujung batu dijalan trans sulawesi desa Tarengge kecamatan Wotu kabupaten Luwu Timur, kamis 20/9/2018.

Kedua korban diketahui berasal dari desa Balambano kecamatan Wasuponda yang juga adalah ibu rumah tangga masing-masing MI (20) serta RA (19) yang mana keduanya tewas setelah sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum kecamatan Wotu.

Menurut saksi mata mobil daihatsu grand max yang dikemudikan (M) yang bergerak dari arah timur kebarat dengan kecepatan tinggi oleng kekanan lalu kemudian sipengemudi membanting setir kekiri dan setelah mobil naik kebadan jalan tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai korban dengan kecepatan rendah sehingga kecelakan tidak dapat dihindari.

Akibat kecelakaan tersebut kedua korban yang berboncengan mengalami luka yang serius sehingga dilarikan keRumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan namun akibat luka parah yang dialami keduanya sehingga nyawa mereka tidak dapat tertolong lagi.

Saat ini kecelakaan tersebut sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Luwu Timur. Sopir sudah diamankan serta dua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini diamankan di Mapolsek Wotu untuk penyelidikan lebih lanjut. (Ali).

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.