Kolaborasi Caleg Nasdem Dapatkan Apresiasi Tinggi WargaTowuti
  Viewer : 458 Kali
Pembentukan dan silaturrahim Tim Relawan Samuel Kandati di Desa One-One dan Matompi

Towuti, Libertiekspress-

Yudas Pabuntungan, SE dan Semuel K, dua calon Legislator dari partai yang sama yakni Nasional Demokrat (Nasdem) menghadiri undangan keluarga besar yang ada di One-one desa Matompi Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur yang juga dihadiri Sunasto ketua tim relawan Sehati.

Warga dapil IV Towuti, tepatnya dione-one desa Matompi memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kedatangan kedua calon Legislator dari partai Nasdem yang menyempatkan hadir memenuhi undangan warga yang ingin bertatap langsung dengan kandidat calon legislatif yang didukungnya.

Didominasi kaum perempuan, yang dengan semangat tinggi menyatakan kesiapannya untuk bekerja semaksimal mungkin demi menggalang dukungan untuk Yudas P dan Semuel K agar bisa melenggang mulus dan duduk dikursi Dprd Provinsi Sulawesi Selatan dan Dprd Kabupaten Luwu Timur guna membantu menyuarakan aspirasi mereka warga dapil IV khususnya kecamatan Towuti.

Menanggapi keinginan warga yang menjadi relawannya, Yudas Pabuntungan menyampaikan rasa bangganya bisa ikut berbaur ditengah relawan pendukungnya dan mengatakan siap untuk membantu disetiap keluhan-keluhan yang dirasakan oleh masyarakat dengan mencari solusi yang tepat untuk mengatasinya.

“Terima kasih banyak kepada keluarga, saya merasa sangat bangga bisa mengisi hati para relawan yang mau memberikan konstribusi guna membantu kami agar bisa duduk sebagai Legislator demi memperjuangkan hak-hak masyarakat terutama keluarga dione-one desa matompi ini.” ungkap Yudha.

Senada dengan yang disampaikan Yudha Pabuntungan,SE, Semuel Kandati yang maju sebagai calon legislatif kabupaten Luwu Timur juga menyatakan terima kasihnya yang besar kepada keluarga yang hadir, serta mengharap agar para relawan terus merapatkan barisan hingga pencoblosan ditanggal 17 april 2019 mendatang agar bisa saling bersinergi demi perubahan yang sebenarnya.

Seperti yang diketahui, dione-one desa matompi ini adalah basis kemenangan Semuel yang termasuk besar pada perhelatan pilcaleg tahun 2014 lalu.

Sebelumnya, pada beberapa waktu yang lalu, tim pemenangan inti Mario Nuba telah mengukuhkan Sunasto sebagai ketua tim relawan kecamatan Towuti dan malam ini Sunasto sebagai ketua tim kecamatan berkesempatan mengangkat ketua tim pemenangan desa secara aklamasi dengan melantik bapak Calvin serta berharap agar kedua calon legislator yang didukung bisa melenggang mulus ke Parlemen.(Ali)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.