Ketua JOIN Lutim Wafat Setelah Sepekan Menggalang Donasi Untuk Korban Bencana
  Viewer : 1529 Kali
Saat Menggelar Aksi Penggalangan Dana Gempa & Tsunami Palu – Donggala – Sigi

Malili, Libertiekspress-

Pimpinan LSM  PERAK sekaligus pemimpin media peraknews.com merangkap Ketua DPD JOIN (jurnalis online indonesia) Mahfud, wafat di RSUD I LAGALIGO wotu Luwu Timur minggu 7/10/2018.

Mahfud yang juga calon anggota legislatif dari partai Hanura, dikabarkan meregang nyawa akibat serangan jantung dan sesak nafas yang diduga kecapean akibat aktivitas selama sepekan ini mengumpulkan donasi untuk korban gempa dan tsunami disulawesi tengah.

Sebelumnya, sabtu 6/10/2018, pukul 22.30 malam, almarhum dilarikan ke PKM malili lalu dilakukan rujukan oleh pihak PKM ke RSUD I Lagaligo guna mendapatkan perawatan medis yang lebih baik namun pada pukul 14.20 sore tadi, nyawa almarhum sudah tidak tertolong lagi dan menghembuskan nafas terakhirnya diRSUD I Lagaligo wotu kabupaten Luwu Timur, Sulsel.

Atas berpulangnya almarhum Mahfud, Jajaran kru media www.libertiekspress.com yang tergabung dalam jajaran media Libas Group mengucapkan turut berduka cita dan belasungkawa sedalam-dalamnya, semoga Almarhum diterima disisi-Nya dan mendapat tempat yang layak serta dilapangkan kuburnya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. (Ali)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.