Keluarga Desak Propam Segera Tuntaskan Penganiayaan Irfan
  Viewer : 188 Kali

Malili, Libertiekspress-

Minggu, 9/9/2018, Kuasa Hukum Irfan kembali menggelar konferensi pers menyikapi penangkapan dan penganiayaan klien mereka.

Dalam press realese yang diterima redaksi senin, 10/9/2018, Umar, S.H, menjelaskan, selain proses penyitaan kendaraan dan penangkapan irfan, kuasa hukum Irfan juga kembali menegaskan adanya penganiayaan yang dilakukan oknum anggota Satnarkoba Polres Lutim terhadap klien mereka.

Lebih lanjut Umar, S.H, menjelaskan, penangkapan dan penahanan Irfan dilakukan penyidik bukan dari hasil “perburuan” sebagaimana lazimnya penangkapan apalagi penahanan yang dilakukan terhadap seorang tersangka.

Menurut Umar, kliennya ditangkap dan ditahan saat mendatangi kantor polsek wasuponda untuk mempertanyakan keberadaan motor miliknya yang diketahuinya telah diambil anggota kepolisian dimalam hari dimana saat itu Irfan dan keluarganya sedang berada diluar daerah.

“Saat mendatangi polsek Wasuponda, klien kami tidak menyangka jika dirinya telah direncanakan akan ditangkap apalagi ditahan”. Ungkap Umar.

Umar menjelaskan, bahkan hingga saat penahanan di Polres Lutim, kliennya bersama keluarganya seperti tidak percaya jika mereka akan mengalami musibah seperti itu (Penahanan), yang di-iyakan oleh .

“Saya tidak pernah membayangkan jika suami saya akan ditahan pak.” Terang Istri Irfan.

Menurutnya, jika memang selama ini suaminya sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), kenapa tidak dari dulu ditangkap.

“Kenapa pale na nanti kami tidak ada baru diambil itu motor dirumah. Itukan mencuri namanya pak.” Terang Istri Irfan.

Dilain pihak Iptu Heri yang saat ini menjabat kasat narkoba Polres Lutim tetap bersikeras jika penangkapan dan penahanan Irfan sudah sesuai prosedur.

Silahkan aja. Yang jelas kami bertindak sesuai hokum yang berlaku.” Jawab Iptu Heri melalui pesan whatsapp, saat ditanya tentang tudingan keluarga dan penasehat hukum Irfan. (Herman).

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.