Kades Ledu-Ledu Sigap Benahi Gapura Yang di Keluhkan Warganya
  Viewer : 445 Kali
Gapura “Kampung KB” Desa Ledu-Ledu, Wasuponda, yang nyaris roboh

Wasuponda,Libertiekpres-

Gerbang menuju permandian wisata alam air terjun matabuntu nyaris rubuh dan membuat warga khawatir nampak jelas terlihat kalau gapura yang terbuat dari baja ringan itu hanya tinggal bersandar pada tiang listrik sehingga tidak langsung rebah kejalan.

Warga yang berada dilokasi gapura kampung KB tersebut merasakan khawatir bila mana gapura tersebut jatuh dan menimpa kendaraan ataupun anak-anak sekolah yang sedang melintas.

“Bahaya kalau ini dibiarkan karena ini adalah akses jalan yang paling sering dilalui oleh kendaraan dan anak sekolah semoga pemerintah bisa segera memperhatikan ini.” harap warga

Menanggapi keresahan warganya tersebut, Andi Ahmad, Kades Ledu-Ledu, mengatakan kalau hal itu diakibatkan kendaraan roda empat yang menyenggol gapura tersebut sehingga keadaannya seperti itu dan mengatakan kalau akan memperbaikinya sesegera mungkin.

“Hari ini kami sudah datang melihat kondisi gapura tersebut, kami akan langsung memperbaiki dengan mengecor bagian dasar dan memasang penyanggah agar gapura tersebut bisa berdiri tegak ¬†seperti semula.” ucapnya

Diketahui bahwa Andi Ahmad, adalah kepala desa yang dengan kerendahan hatinya melayani masyarakat serta selalu respon cepat bila mendengar keluhan-keluhan dari warga didesa yang dipimpinnya. (Ali).

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.