Ibas-Rio Sasar Tomoni Timur, Ini Respon Masyarakat
  Viewer : 284 Kali

Lap      : Yusran. R

Editor  : Nur Aini

Tomoni Timur,Lutim,libertiekspress.com–Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam & Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) terus bergerak melakukan kampanye terbatas disejumlah Kecamatan.

Kali ini Ibas-Rio disambut antusias oleh warga Kec. Tomoni Timur, Minggu,11/10/2020, dimana dalam kunjungan kampanye terbatas tersebut Calon Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam menyampaikan ungkapan terimakasih atas sambutan warga Tomoni Timur.

“Saya sangat berterima kasih atas sambutan hangat ini, sehingga kita bisa bersilaturahmi langsung ditempat ini,” ungkap Irwan Bachri Syam.

Dalam kunjungan itu pula, Paslon dengan No urut 2 ini menyampaikan visi misinya yang menurutnya jika amanahkan oleh masyarakat Lutim menjadi Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur maka fokus mendorong eskalasi di sektor pertanian, pendidikan dan kesehatan serta menciptakan lapangan kerja.

Pendeta Mistas Situmorang selaku tokoh Agama yang hadir dikegiatan tersebut mengaku sangat lega bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan paslon yang hadir dengan Visi-Misi yang diyakini pro rakyat dan betul-betul terarah serta menunjang masa depan.

“Melihat sosok beliau (Ibas-Rio) ini saya sangat yakin apa yang dipaparkan pada misi dan misinya ini merakyat dan sangat peduli dengan rakyat menengah kebawah ,dan hal tersebut terlihat dari karakternya yang memang sangat layak jadi panutan,” Tambah Mistas

Mistas juga mengaku akan mendukung penuh pasangan Ibas-Rio sampai di tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

Made Gatot warga Desa Cendana Hitam juga merespon baik hal yang sama. Dimana Menurutnya, “pasangan Ibas-Rio ini sosok orang yang supel, dan bahkan terbilang tidak membatasi jarak komunikasi dengan masyarakat manapun”.

Bahkan tambahnya, “paslon Ibas-Rio saya nilai peduli dengan pertanian, karena visi misi yang ditawarkan sesuai kebutuhan petani. Dan inilah calon yang tepat untuk memimpin Kabupaten Luwu Timur. Tutupnya

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.