Go-Jek Hadir di Palopo,Ini Pesan Pj Wali Kota
  Viewer : 79 Kali

Arwin, dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada perusahaan berbasis aplikasi Go-Jek atas hadirnya di Kota Palopo.

Menurutnya, kehadiran Go-Jek ini diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya mitra dan pelaku UMKM.

“Kehadiran GO-JEK, Mari kita manfaatkan sebaik-baiknya, dimana Mitra kerja Go-Jek berasal dari ojek pangkalan yang kemudian di rekrut masuk. Dengan merangkul mitra kerja ojek pangkalan sehingga bisa mengurangi gesekan-gesekan yang ada,”ujarnya.

Lanjutnya, Kehadiran Go-Jek selain dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Perlu diketahui tingkat pengangguran sudah mencapai 10%, dengan hadirnya Go-Jek dapat mengurangi angka pengangguran di Kota Palopo.

Untuk diketahui, warga Palopo dapat menikmati berbagai layanan GO-JEK tersebut dengan mengunduh aplikasi GO-JEK di Playstore atau AppStore, kemudian melakukan registrasi sebagai pelanggan. Untuk melakukan pemesanan layanan, pelanggan dapat memilih layanan lewat menu utama di aplikasi GO-JEK dan mengisi data yang dibutuhkan, seperti informasi tempat penjemputan dan tempat tujuan.

Selanjutnya, konsumen dapat melakukan pembayaran dengan cash maupun dengan saldo GO-PAY yang dapat diisi lewat berbagai metode, seperti di jaringan Alfa Group, Internet Banking, ATM dan Mobile bangking.

Diresmikannya Kehadiran GO-JEK oleh Pj Walikota Palopo Andi Arwien Azis S.STP di tandai dengan melakukan pengguntingan pita yang didampingi oleh yang mewakili Patunru Kedatuan Luwu, Drs.Andi Nur Pallullu Kaddi Raja, Kabag Humas Setda Kota Palopo, Eka Sukmawati.(Hms)

 

Sumber:onlineluwuraya.com

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.