FPI LUTIM & FRIDA GROUP SALURKAN SEMBAKO KEPADA WARGA
  Viewer : 2256 Kali

Lap; Herman. S

Lutim,Libertiekspress.Com- Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI), DPC FPI Tomoni dan DPC FPI Malili serta Toko Frida Mart Group Kab. Luwu Timur menyalurkan paket Sembako kepada kaum duafa dan warga terdampak covid-19.

Penyaluran bantuan tersebut tersebar di beberapa desa dan kelurahan yang tersebar di Kecamatan Malili dan Kec. Tomoni, Bantuan ini langsung dibagikan dengan mendatangi rumah-rumah warga yang sangat membutuhkan yang sebelumnya telah dilakukan pendataan oleh anggota FPI Luwu Timur.

Langkah FPI dan Frida Mart Group membagikan sembako kepada kaum duafa dan warga terdampak Covid-19 ini dilakukan sebagai wujud partisipasi mereka, terutama dalam memasuki bulan suci Ramadhan.

Ketua DPW FPI Kab. Luwu Timur, Rauf Dewang kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan FPI Luwu Timur sudah jadi bagian dari misi gerakan sosial peduli kemanusiaan FPI,” ini adalah bentuk kepedulian FPI terhadap kemanusiaan serta peduli terhadap dampak bencana virus covid-19 yang telah melanda, Ditambah lagi kegiatan seperti ini sudah tertuang dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga FPI”.

Lanjut Rauf,” Kegiatan yang dilakukan sudah menjadi kegiatan rutin FPI dalam membantu umat apalagi yang sifatnya peduli kemanusian,” kata Rauf, Minggu (10/5/2020).

“Kegiatan ini dilakukan sesuai maklumat yang diamarkan oleh imam besar FPI Habib Riziq Shihab agar turun dan membantu pemerintah dalam memerangi Virus Corona serta membantu masyarakat yang kurang mampu”. Tambahnya

Pemberian bantuan tersebut secara bertahap. Dimana selanjutnya paket sembako juga akan didistribusikan di setiap kecamatan di Kabupaten Luwu Timur,” Bantuan ini murni dari hasil penggalangan dana di internal organisasi FPI serta peduli kemanusiaan Toko Frida Mart Group, Adapun paket sembako yang disalurkan terdiri dari Beras, Syrop, Susu serta beberpa jenis sembako Lainnya, dan bantuan ini akan kita lakukan secara bertahap”.Tambah Rauf

“Selama masa tanggap darurat Corona, kami dari FPI Kab. Luwu Timur akan terus berupaya membantu warga yang membutuhkan. Semoga dapat meringankan beban bagi warga,” Tutup Rauf

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.