Didukung Masyarakat, Semuel Kandati Maju Jadi Calon Anggota DPRD Lutim
  Viewer : 1096 Kali
Samuel Kendati, Caleg Partai Nasdem Dapil IV

Wasuponda, Libertiekspress,–

Dukungan penuh oleh masyarakat untuk mewakili aspirasi, Semuel Kandati yang diusung partai Nasional Demokrat (Nasdem), nyatakan ikut berkompetisi sebagai calon legislatif didapil IV yang meliputi Nuha, Towuti, dan Wasuponda dengan harapan bisa membawa perubahan untuk mewujudkan kesejahteraan yang setara dimasyarakat.

Menjadi pribadi yang mulia dimata masyarakat banyak, tidak lantas membuat dirinya besar kepala tetapi tetap menjadi pribadi yang sederhana sehingga masyarakat khususnya kecamatan Wasuponda sangat mengharapkan agar beliau maju mewakili masyarakat di legislatif.

Slogan “Semuel Untuk Semua” sangat pas untuk julukan yang disematkan kepadanya seperti yang diketahui beliau adalah sosok yang selalu siap menerima dan membantu sebisa mungkin untuk memberi solusi disetiap keluhan-keluhan masyarakat.

Ahmad bercerita kepada awak media ini mengenai sosok Semuel yang tidak akan bisa terlupakan dimata keluarga dan kerabat-kerabatnya, dimana pada suatu ketika Ahmad, yang juga sebagai tokoh pemuda dikecamatan Wasuponda melihat tetangganya yang sedang sekarat dipuskesmas dan harus segera dirujuk kerumah sakit guna mempertahankan hidupnya namun karena BPJS berbayar milik sikakek menunggak, dan keluarganya tidak mempunyai dana untuk membayar tunggakan tersebut, sehingga tidak bisa mendapatkan surat rujukan kerumah sakit.

Melihat hal itu, Ahmad berinisiatif untuk membantu sikakek dengam memohon bantuan kepemerintah daerah namun pemerintah tidak bisa berbuat apa-apa karena terbentur aturan-aturan yang berlaku.

Ahmad, belum putus asa sampai disitu.sambil beristirahat ditepi jalan dan memikirkan tentang pemerintah daerah yang terkesan tidak bisa memberikan solusi terhadap warganya yang sekarat tiba-tiba terlintas dipikirannya tentang sosok Semuel, yang dengan pemikiran jeniusnya mungkin bisa membantu sikakek untuk mendapatkan rujukan karena kondisinya yang sangat parah.

Tanpa pikir panjang lagi, Ahmad segera kerumah beliau dengan disambut dengan hangat Ahmad bercerita tentang apa yang sedang dialaminya dan benar saja, setelah bercerita beberapa menit akhirnya sikakek bisa segera dirujuk kerumah sakit dan nyawa sikakek dapat tertolong.

“Kami pemuda serta masyarakat Wasuponda sangat berharap agar Semuel, mau maju sebagai wakil rakyat karena melihat sosok beliau yang tidak membeda-bedakan status warga dalam memberikan pertolongan dan selalu mempunyai solusi disetiap permasalahan yang terjadi dimasyarakat.” Tutur Ahmad

Mendapat dukungan penuh, dengan pertimbangan yang matang akhirnya Semuel Kandati yang diharapkan maju menjadi wakil rakyat untuk menyambung aspirasi masyarakat, setuju dan mau menerima apa yang menjadi keinginan masyarakat Wasuponda.

“Trima kasih saudara-saudaraku saya sangat bersyukur karena masyarakat mempercayai dan mendukung saya untuk menjadi wakil mereka dilegislatif, dan semoga keinginan masyarakat untuk perubahan demi kesejahteraan yang setara, bisa terwujud jika Tuhan mengijinkan saya untuk mengemban amanah tersebut.” Tutupnya (Ali)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.