Di Towuti Makin Marak Prostitusi Berkedok Warkop
  Viewer : 6358 Kali
Beberapa PSK tampak Bersantai Di sebuah Warkop di Kecamatan Towuti

Lutim, Libertiekspress-

Upaya pemerintah Luwu Timur dalam menertibkan Tempat hiburan malam nampaknya hanya sekedar isapan jempol belaka, Bagaimna tidak, bisnis prostitusi tersebut sudah tidak lagi menjadi sesuatu yang tabu di kalangan masyarakat Kec.Towuti, Kab. Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Seperti aktifitas para penjaja PROSTITUSI yang ada di Bendungan, Desa Asuli, Kec. Towuti, Kabupaten Luwu Timur.

Pusat Esek-Esek Di Towuti tersebut bahkan di duga menjadi tempat transaksi Narkoba dan perdagangan anak di bawah umur, bahkan kegiatan jajanan prostitusi tersebut tidak lagi terselubung seperti saat Tim Investigasi media ini melakukan penelusuran berdasarkan keterangan Melpi Karangan mewakili masyarakat towuti yang juga salah satu aktivist LPPM Indonesia Cabang Luwu Timur.

Menurut Melpi, Bisnis haram tersebut sudah beberapa kali mendapat tindakan dari pemerintah terkait dalam hal ini Satpol PP namun tampaknya tak ada efek jera dan pihak terkait di tuding tidak profesional dalam mengjalangkan tugasnya, ‘’Tempat tersebut sudah beberapa kali di lakukan penindakan namun hanya selang beberapa hari saja setelah Razia tempat tersebut kembali beroperasi’’,bebernya ‘’Saat itu ada 8 orang yang di aman kan namun mereka kembali bekerja, pihak satpol PP pun sempat berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial untuk kemudian para PSK tersebut di bawa ke makassar untuk rehab namun siapa yang percaya?…buktinya belum seminggu setelah mereka di amankan ada beberapa yang kembali beroperasi’’, Tambahnya.

Menurut melpi ada oknum tertentu yang mendapat cipratan hasil usaha jajanan prostitusi tersebut untuk memuluskan usahanya,’’ patutlah kita duga kalau para pemilik usaha jajanan prostitusi tersebut ada bagi-bagi ampao kepada oknum tertentu, buktinya beberapa kali dilakukan gelar Operasi tapi para pelaku usaha menghentikan sementara kegiatan tersebut’’ Terangnya

‘’Para PSK tersebut ngekos di area sekitar Warkop Esek-Esek tersebut’’ tambahnya

Melpi meminta agar Pihak pemda luwu timur dalam hal ini Satpol PP dan pihak kepolisian agar segera melakukan penindakan bukan hanya sekedar penindakan terhadap para pelaku penjaja prostitusi tapi terfokus kepada pelaku usaha yang berkedok Warkop,’’kalau pemerintah terkait serius ingin melakukan penindakan tentunya bukan hanya kepada pelaku penjaja prostitusi tapi terfokus kepada pemilik usaha yang berkedok Warkop tersebut’’, tutupnya. Yusran / Hrm

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.