Caleg Muda Asal Bungadidi Yakin Wakili Dapil II Lutra
  Viewer : 928 Kali
Kasmawati J. Andi Maddussila, S.Kom, Caleg Partai PSI No Urut 3, Dapil 2 Luwu Utara
Lutra, Libertiekspress-
Kasmawati J. Andi Maddusila, S.Kom yang akrab disapa Kasma, salah satu calon anggota legislatif kabupaten Luwu Utara dari Partai PSI yang berada di-Nomor urut 3, sangat optimis dirinya dapat duduk sebagai perwakilan masyarakat Luwu Utara, khususnya yang berada diwilayah pemilihan II (Dapil II) yang meliputi kecamatan Sukamaju, Kecamatan Bone-Bone, dan Kecamatan Tana Lili.
Keyakinan itu didasarkan atas beberapa pertimbangan, tutur Kasma saat bincang lepas disebuah Warkop beberapa waktu lalu.
Selain kecakapan dalam membangun komunikasi, mantan aktivist perempuan kampus ini juga cukup dekat dan dikenal dalam kelurganya.
Mantan Aktivist perempuan kampus kelahiran Desa Bungadidi ini meyakinkan, selain didukung keluarga besarnya yang berada di-Desa Bungadidi, pencalonan dirinya sebagai perwakilan perempuan di wilayah Dapil II kabupaten Luwu Utara juga mendapat dukungan penuh dari sahabat-sahabatnya, baik sewaktu SMP, SMA, hingga sahabatnya dibangku kuliah.
Tak hanya itu, urai Kasma meyakinkan. Selain dukungan keluarga, serta rekan se-almamater saat masih menimba pendidikan, berbagai dukungan pun ia terima dari rekan aktivist dari luar kampus Universitas Cokroaminoto tempat ia menyelesaikan study sebagai sarjana komputer.
Singkatnya, terang Kasma, kehadirannya dalam pesta demokrasi pemilihan calon anggota legislatif dikabupaten Luwu Utara tidak hanya sebagai “peramai” atau sekedar pemenuhan kuota perwakilan perempuan dalam pemilihan calon anggota legislatif, namun didasarkan atas berbagai pertimbangan serta keyakinan penuh untuk duduk sebagai anggota DPRD Luwu Utara mewakili 3 (tiga) Kecamatan, yakni Sukamaju, Bone-Bone, dan Tana Lili.
Lewat awak media Kasma juga meminta para pendukungnya tetap solid dan terus saling membangun komunikasi dan silaturrahim, baik dengan sesama relawan, sahabat, keluarga, hingga dirinya selaku calon anggota DPRD yang diusung guna mewujudkan keinginan mereka.
Kasma mengingatkan, hanya dengan komunikasi serta silaturrahim yang baik, terkhusus dalam keluarga yang bisa membuat sebuah usaha mereka mencapai hasil yang maksimal.
Hal lain yang tidak kalah penting untuk mensukseskan segala usaha yang dilakukan, khususnya dalam upaya mensukseskannya menjadi anggota legislatif luwu utara yakni Do’a.
“Dan do’a yang paling baik yakni yang datang dari orang tua, orang teraniaya termasuk kaum marginal, hingga para alim ulama.” Ungkapnya.
Untuk itu dirinya berharap kepada seluruh keluarga, sahabat hingga masyarakat yang mendukungnya agar selain berupaya membangun komunikasi dan silaturrahim khususnya dilingkup keluarga dan kerabat terdekat, juga senantiasa mengiringinya dengan do’a.
“Sebab allah – lah penentu berhasil tidaknya sebuah usaha,” imbuhnya berharap. (Andi).

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.