Bentuk Tim Desa, Relawan Nomor urut 5 Optimis Raih Suara Terbanyak di Dapil IV
  Viewer : 435 Kali
Pembentukan Relawan Desa Untuk Samuel di wilayah Wasuponda, Kab. Luwu Timur

Wasuponda,Libertiekspress-

Bekerja sinergis untuk memaksimalkan pergerakan demi mendapatkan hasil yang memuaskan dipileg 2019 mendatang,tim inti Semuel Untuk Semua melakukan pelantikan tim relawan desa sekecamatan wasuponda.

Setelah desa Tabarano dan Ledu-Ledu,kandidat calon legislatif dapil IV dari partai Nasdem, Semuel Kandati yang didampingi Ketua tim inti Mario Nuba, dan ketua tim kecamatan, Ishak Malaha melakukan pengukuhan tim relawan desa wasuponda dan selanjutnya akan melakukan pelantikan didesa-desa lainnya yang ada dikecamatan Wasuponda.

Semuel yang meraup suara dua ribu lebih pada pileg tahun 2014 kemarin, membuat tim bekerja ekstra keras untuk bisa mendapatkan kembali kepercayaan itu dengan tidak menebar janji-janji yang sulit untuk direalisasikan.

Respon positif diperlihatkan oleh tokoh-tokoh masyarakat, agama, dan tokoh pemuda kecamatan wasuponda dengan terlibat langsung untuk menjadi relawan demi mendudukkan kandidat nomor urut 5 diparlemen kabupaten luwu timur.

Bahkan terlihat para tokoh adat dari berbagai suku yang ada dikecamatan ini berani menyatakan sikap untuk mendukung Semuel, karena sikap sederhana dan santun serta rasa sosial tinggi yang diperlihatkannya jauh sebelum  nyatakan keikut sertaannya dipileg mendatang.

Salah seorang tokoh masyarakat Wasuponda, pak Lindri, optimis peluang pencapaian suara tertinggi didapil IV ini bisa terbuka lebar kalau ditahun 2014 kemarin saja kandidat nomor urut 5 bisa meraup dua ribu lebih suara, bukan tidak mungkin di 2019 mendatang dukungan itu akan bertambah secara signifikan.

“Bukan mendahului kehendak Yang Maha Kuasa,namun fakta yang kami dapatkan dilapangan sangatlah jelas dimana-mana kami bertanya tentang kandidat yang akan lolos keparlemen untuk mewakili aspirasi,hampir semua mengatakan pastilah Semuel.”tuturnya. (Ali).

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.