Akun Facebook “Muh. Aditya Adit”, Resahkan Masyarakat Lutim
  Viewer : 3648 Kali
Postingan Yang Meresahkan Warga Lutim

Lutim, Libertiekspress-

Setelah beberapa waktu lalu Masyarakat Luwu Raya digegerkan postingan seorang pemuda asal luwu yang meminta datangnya Gempa dan Tsunami di Belopa dan Bajo kabupaten Luwu, kini Masyarakat Luwu Timur kembali dibuat geram kelakuan anak ingusan yang dengan sengaja menulis diberanda facebook miliknya yang seakan meminta untuk segera terjadi bencana diLuwu Timur.

Akun facebook atas nama Muh. Aditya Adit, yang menulis status, “kapan yy..Luwu Timur dilanda gempa dan sunami…tdk sbar mka tungguii..” sontak membuat masyarakat resah, kususnya mereka yang berdomisili di Luwu Timur. Saking dongkolnya, warga dunia maya ada yang membalas di kolom komentar, jikalau kalau seandainya ia mengetahui keberadaan anak itu, dia akan langsung merobek robek mulut anak ingusan tersebut.

“Seandainya anak itu bicara begitu didepanku, saya robek-robek mulutnya” tulis warga yang geram.

Untuk menjaga jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, tokoh pemuda malili meminta kepada pihak kepolisian untuk segera mengusut dan mengamankan anak tersebut guna menghindari meluapnya emosi warga masyarakat atas ulahnya itu.

“Saya meminta kepada pihak kepolisian untuk segera mengamankan pemilik akun yang membuat masyarakat jengkel, karena dalam kondisi panik yang masih dirasakan akibat bencana alam yang barusan terjadi, saya takut akan terjadi apa-apa karena situasi emosi masyarakat.” tutup tokoh masyarakat tersebut. (Ali)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.