COFFEE MORNING KEJARI BEKASI KOTA BERSAMA INSAN PERS
  Viewer : 130 Kali

Bekasi,libertiekspress-

Selasa 11/2/2020 dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) Kejaksaan Negeri Kelas I Kota Bekasi menyelenggarakan acara Coffee Morning Bersama Rekan Pers, di Kantor Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Selasa (11/2).

Pertama sekali di tahun 2020 ini Kajari Bekasi Kota berkumpul bersama insan pers untuk kopi dan ngobrol bareng sebagai perkenalan diri Kajari yang baru 5 ( bulan ) menjabat sebagai Kajari di Kota Bekasi serta terbukanya informasi publik tentang kinerja Kejaksaan Negeri.

Pada kegiatan Coffee Morning atau Ngopi dan ngobrol santai selenggarakan oleh Kejari Kota Bekasi, selain Kepala Kejari Kota Bekasi Sukarman SH MH dan puluhan insan pers acara ini juga dihadiri oleh para Kepala Seksi Kejaksaan Negeri Kota Bekasi yang terdiri dari Kasi Intel Yadi Cahyadi, Kasi Datun Anton, Kasi Barang Bukti Romie, Kasi Pidsus Restu Andi, dan Kasubag Pembinaan Zamzam Ikhwan.

Dalam sambutan, Kepala Kejari Kota Bekasi Sukarman SH MH mengucapkan selamat HPN ke 74 bagi seluruh rekan Pers yang selalu membantu kinerja Kejaksaan Negeri dalam hal publikasi dan informasi.

“Saya terbuka bagi semua teman Pers dalam hal informasi, apa yang di temui di lapangan nanti terkait kinerja anggota saya, rekan-rekan semua jangan sungkan- sungkan, silahkan saja langsung info ke saya agar lebih efektif,”terang Sukarman

Sukarman menambahkan “Terkait barang Bukti yang ada kemarin sekitar Rp 500.000.000- ( lima ratus juta rupiah ) kami melakukan lelang secara Online, Tanpa ketemu langsung dengan yang pemenang lelangnya ” tutur nya.

Menurut dia Pemkot Bekasi banyak mendapat bantuan dari kota DKI Jakarta ( Bandek ) bantuan tersebut tentunya akan bersinggungan dengan pengadaan lahan milik masyarakat dan lainnya.

“Disini fungsi Datun di fungsikan menjadi pedamping proses administrasi agar tdk salah sehingga jaksa tidak salah sehingga jaksa ikut mendukung dalam antrian agar tetap jalur yang benar,” tandas Sukarman.

Acara Cofee Morning ini di sambut baik oleh insan pers bentuk sinergi
Kajari Kota Bekasi dengan para Pers dan di akhiri dengan foto bersama penuh warna.

Fer/Karin

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.