Wakili Sultra, Regina Asal Kolaka Sabet Medali Perunggu Diajang Paralympic Nasional!!!
  Viewer : 22 Kali

SULTRA | LIBERTIEKSPRESS.COM,-

Atlet-atlet Sultra sudah menjalani kompetisi perebutan medali sejak Peparnas digelar 5 November 2021.

Para atlet sudah menjalani pertandingan memperebutkan medali dari awal Peparnas dimulai khususnya pada Cabang Olahraga Tenis Meja Ganda Campuran.

Sebanyak 27 atlet Asal Sultra berlaga pada lima dari 12 cabang olahraga yang dipertandingkan, pada 62 nomor pertandingan salah satunya adalah Tenis Meja Ganda Campuran kembali torehkan Prestasi dengan menyabet Medali Perunggu.

Salah satunya adalah Atlet Regina Reski Atira Lengkong, wanita Kelahiran  Sabilambo (Kolaka) 05 Desember 2003 itu, menyumbang medali perunggu lewat Cabang Olahraga Tenis Meja Ganda Campuran dalam ajang Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI di Papua.

Medali Perunggu Regina Reski Atira Lengkong
Medali Perunggu Regina Reski Atira Lengkong

 

Anak Ke 4 (empat) dari Pasangan Agus lengkong dan Harlina yang berasal dari  Kabupaten Kolaka berhasil Merebut Medali Perunggu pada ajang Paralympic Nasional lewat Tenis Meja Ganda Campuran.

Bukan Hanya membawa nama baik Daerah, siswi MAN 1 Kolaka itu juga membawa nama baik sekolahnya diajang Paralympic Nasional di Papua dan menjadi salah satu Atlet Kebanggan keluarga, Kabupaten khususnya Daerah Sabilambo – Kolaka.

Buat seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya Kabupaten Kolaka, mari terus dukung atlet-atlet kita untuk berlaga diajang bergengsi selanjutnya.

IG : gina_lengkong

FB: Gina Lengkong

 

Editor : redaksi

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.