TIM OPSNAL POLRES MAROS KEMBALI CIDUK TIGA TERDUGA PENGEDAR &  PENGGUNA SABU
  Viewer : 766 Kali

Lap; Ariyanto

Maros, Libertiekspress.Com-
Satuan Opsnal Resnarkoba Polres Maros kembali meringkus pengguna Zat Adiktif jenis Sabu.

Para pelaku diamankan di Jln.Mangga, Kel. Turikale, Kecamatan Turikale, Kab. Maros setelah Tim Opsnal menerima laporan dari masyarakat bahwa para pelaku sering melakukan transaksi dan pesta narkoba disalah satu kediaman pelaku, adapun identitas para tersangka masing-masing Asrul (31), Muh Faturahman (19) serta Andi Rahmat H (30) yang diamankan pada hari (16/4/2020) sekitar pukul 20.00 Wita.

Kepada petugas Asrul dan Fatur mengaku memperoleh barang haram tersebut dari Andi Rahmat yang beralamat di BTN Dewi Kumala Sari, Kel.Laikang, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Adapun para pelaku saat ini di amankan beserta barang bukti di Sat Resnarkoba Polres Maros.

Kepada wartawan Kasat Resnarkoba Polres Maros AKP Irvan Arfandi, SH melalui Kanit Opsnal Bripka Fian Donal mengatakan bahwa,” Upaya gencar yang kita lakukan ini untuk menekan dan membasmi peredaran narkoba diwilayah hukum Polres Maros”. Terangnya.

Lanjut Donal,” Kami berharap agar masyarakat bisa bekerja sama dalam upaya ini, karena upaya kami Tampa kerja sama masyarakat tentu tidak maksimal”. Tutupnya

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku antara lain;
-1 Sachet berisi kristal bening yang diduga Narkotika jenis sabu
-3 unit alat komunikasi ( Handphone )
-1 Unit Sepeda Motor Merk Yamaha Mio IM3

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.