Terkonfirmasi Positif Covid-19 Bertambah Asal Klaster Sukabumi.
  Viewer : 214 Kali

Kolaka Utara | Libertiekspress.com, –

Pemerintah menyatakan, data memperlihatkan bahwa penularan virus corona masih terjadi sehingga kasus Covid-19 masih bertambah.

Berdasarkan data yang dihimpun hingga Selasa (19/5/2020) pukul 12.00 WIB, ada Penambahan kasus baru Covid-19 dalam beberapa hari  terakhir.

Penambahan ini masih merupakan berkaitan dengan Klaster Sukabumi beberapa pekan yang lalu namun sudah dirawat di RS. Bayangkara Kota Kendari.

Hal ini diungkapkan juru bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Kolaka Utara dr. Syarif Nur dalam konferensi persnya di Media center GTC19 Kabupaten Kolaka Utara.

“Pasien positif COVID-19 kembali bertambah satu orang dan baru terkonfirmasi positif merupakan klaster Sukabumi yakni Pria berusia 35 tahun ” tuturnya Jubir GTC19 Kolut.

Pasien positif baru sekarang telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari, Sulawesi Tenggara dan dalam keadaan baik” Tambahnya.

Untuk kasus lama yang terkonfirmasi positif COVID-19 kini sebanyak tujuh orang. Kini Sedang menjalani perawatan ada empat orang, dua orang dinyatakan sembuh, dan satu orang meninggal, serta satu kasus baru. | BW

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.