Sunat Massal Dan KB Gratis Dilakukan Polres Lutim Di Kecamatan Towuti
  Viewer : 116 Kali

Towuti – Libertiekspress,-

Kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 73 yang berlangsung dimako Polsek Towuti desa Langkea raya, kecamatan Towuti.yang mengangkat tema ” Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara” Sabtu 29-06-2019

Dalam giat tersebut, Polres Lutim bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Timur dalam hal ini Puskesmas Wawondula yang diikuti sebanyak 60 Peserta dengan usia rata-rata 11-13 tahun.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut hadir bersama para perwira dan personil gabungan Polres Lutim beserta Ibu-ibu Bhayangkari dan Staf PKM kecamatan Towuti.

Selain melaksanakan kegiatan sunat massal dan KB gratis, personil Polres Luwu Timur juga melakukan kegiatan Bhakti sosial dan peduli kasih untuk membantu masyarakat kurang mampu didesa Matompi dan desa Lioka, kecamatan Towuti.

Seperti yang diketahui, seluruh kegiatan yang dilakukan tersebut adalah kegiatan yang dilakukan Polres Luwu Timur dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 dan berakhir pada pukul 13.30 WITA tersebut berlangsung aman dan tertib, sebelum akhirnya pada pukul 14.30 Kapolres Luwu Timur beserta rombongan meninggalkan Polsek Towuti kembali ke Mapolres Lutim di Malili.(Samuntur/AR)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.