SOSIALISASI DAN GIAT PENYEMPROTAN DiSINFEKTAN DI KANTOR SEKETARIAT RW 14 RAWA LUMBU
  Viewer : 301 Kali

Bekasi,libertiekspress-

Lap: Feriyani/Karin

Minggu 22/3/2020 Pukul 07.00 Wib pagi hari, tepatnya di halaman kantor sekretariat RW 14, ada sekitar 30 (tiga puluh) orang warga melaksanakan kegiatan senam pagi, berjemur ,sosialisasi tentang cuci tangan yang bersih di bantu dan bimbing oleh Kasi Humas Polsek Bekasi Timur Iptu Yayu Yanti Yudhwati, dan membersihkan beberapa tempat menggunakan semprotan Disinfektan salah satunya adalah Masjid.

Pak Himawan selaku ketua RW 14 Rawa Lumbu mengatakan “Kegiatan pagi ini bersama warga yaitu berjemur dan cuci tangan yang bersih atau yang bisa kita sebut ‘ Get the sun what’s your hands ‘, di mana tujuan kita untuk meredam kekhawatiran yang sangat di tengah masyarakat kita tentang wabah Virus Corona yang sedang maraknya sehingga ini sangat megkhawatirkan sekali”, ucapnya.

Menurutnya dengan kegiatan ini dengan kegiatan olah raga, berjemur di bawah terik matahari dan mencuci tangan dengan bersih, serta mengurangi aktifitas di luar dan kumpul dengan keramaian, hal -hal ini adalah satu solusih di mana kita dapat mencegah penularan Virus Corona.

Himawan berharap ” semoga kegiatan untuk hidup sehat dan bersih serta tetap mencuci tangan dapat kita terapkan, dan semoga Virus Corona ini cepat selesai, sehingga kita bisa hidup tenang lagi” tuturnya.

Kegiatan ini di hadiri dari beberapa Ketua Rt, masyarakat, dan hadir juga Kanit Binmas Polsek Bekasi Timur IPTU H.Suprayitno Binmaspol Kelurahan Rawalumbu AIPTU Sucipto dan Kasi Humas Polsek Bekasi Timur Iptu Yayu Yanti Yudhwati.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.