SAMSAT KAB. BEKASI, TETAP BERIKAN PELAYANAN DI TENGAH MEREBAKNYA WABAH VIRUS COVID-19, BEGINI MEKANISMENYA
  Viewer : 83 Kali

Kab.Bekasi,liberiekspress-

Lap: Feriyani/Karin

Selasa 17/3/2020, Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (SAMSAT) Kabupaten Bekasi bertempat di Jl. Industri Pasir Gombong No.4, Pasirgombong, Kec. Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17550, tetap memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat wajib pajak dalam menyikapi penyebaran Virus Covid -19.

Tampak beberapa kegiatan yang berjalan khususnya di lingkungan Samsat kabupaten dalam menangani kasus Virus Corona yang sedang marak terjadi, ini di lakukan agar wajib pajak tetap tenang dan nyaman untuk datang ke Kantor Samsat.

Humas Samsat Kabupaten Bekasi mengatakan ” Mulai hari Senin 26/3 kemarin, telah di berlakukannya perubahan mekanisme pelayanan wajib pajak ini. Salah satunya pengisian formulir yang biasanya di dalam gedung dan sekarang di luar gedung, untuk setiap 10 (sepuluh) orang akan kita dampingi untuk masuk”, jelasnya.

Lanjutnya lagi Viktor menerangkan “Pada pintu masuk kami menyediakan Hand Sanitizer di gunakan untuk mencuci tangan dan Infrared Thermometer Digital yang di mana fungsinya untuk pengecekan suhu tubuh, jika batas pada suhu tubuh 37,0°C wajib pajak di perbolehkan masuk, akan tetapi jika suhu tubuhnya tinggi di atas 37,5°C maka wajib pajak tidak di perbolehkan memasuki gedung dan disarankan untuk memeriksa kondisi nya ke dokter”, jelasnya.

Kondisi Keamanan dan aktifitas di SAMSAT Kabupaten Bekasi di tengah merebaknya Virus Corona yang teejadi saat ini tidak mempengaruhi pengunjung Wajib Pajak yang datang, semua masih tetap normal seperti hari biasanya”

Aipda Viktor berharap ” Agar Virus Corona yang mewabah bukan hanya di Indonesia tapi di seluruh Dunia agar cepat berakhir, sehingga masyarakat bisa lebih tenang dalam menjalankan aktifitasnya, dan menghimbau untuk seluruh Masyarakat Wajib Pajak agar selalu tetap menjaga kebersihan dan hidup sehat, terutama kebersihan yang ada di lingkungan Samsat” tutupnya.

Pada kesempatan yang sama Marlina wanita Usia 40 tahun salah seorang Wajib Pajak mengatakan ” saya sangat mengapresiasi kan dengan bentuk baru pelayanan ini, dan lebih tenang, dengan kesigapan dari pelayanan di SAMSAT Kabupaten Bekasi saat ini, karena dalam keadaan yang sama-sama kita tau terkait Virus Corona, tentu ada kekhawatiran didiri kita sendiri, akan tetapi dengan adanya perubahan Mekanisme pelayanan saya rasa menambah kenyamanan bagi kami untuk membayar Pajak di sini”, ucapnya.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.