Polres Maros Amankan Pemuda Penyalahgunaan Obat Farmasi
  Viewer : 500 Kali

Maros,Libertiekspress,-

Mendapatkan informasi tentang penyalah gunaan obat terlarang,Polres Maros yang dipimpin Kasat Resnarkoba AKP.Irvan Arfandi SH,bersama Dantim Opsnal,Bripka Fian Donal SH,respon cepat mengamankan pelaku penyalah gunaan narkotika dan obat terlarang.senin malam 17-06-2019.

Sesaat setelah mendapatkan informasi dari sumber yang mengatakan kalau dijalan Hasanuddin kelurahan Turikale,kecamatan Turikale kabupaten Maros Rawan dijadikan tempat penyalah gunaan Narkotika dan Obat-obatan terlarang.

Kemudian anggota Opsnal yang dipimpin Bripka Fian Donal SH.mendatangi TKP dan menemukan beberapa pemuda dengan gelagat yang mencurigakan,lalu dilakukan penggeledahan kemudian berhasil menemukan dan mengamankan barang bukti(BB)dari Andi Pian yang sebelumnya membeli barang haram tersebut dari Syamsul Alam(Sul)

Dalam penggerebekan tersebut,selain mengamankan seorang pemuda(Syamsul Alam alias Sul)Polisi juga mengamankan barang bukti(BB)berupa enam(6)sachet berisi 60 butir obat sediaan farmasi(obat daftar G)pil putih polos,dua(2)sachet berisi 6 butir obat daftar G berlogo Y,satu(1)unit handphone merk Asus warna putih,serta uang tunai 1 juta Rupiah.

Selanjutnya Syamsul Alam(Sul)terduga penyalahgunaan obat-obatan yang beralamatkan dijalan Makmur Dg.Sitakka,kelurahan Raya kecamatan Tikala.beserta barang bukti diamankan di Mapolres Maros guna penyelidikan lebih lanjut.

Penggeledahan tersebut dibenarkan oleh Kasat Resnarkoba AKP Irvan Arfandi SH,
“Anggota Opsnal mendatangi TKP dan mengamankan beberapa barang bukti yang disita bersama seorang pelaku yang diduga menjadi pemasok,dan berikutnya diamankan di Mapolres Maros guna penyidikan lebih lanjut.”tutup AKP Irvan Arfandi SH.
Ali Rauf

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.