PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19, LP KELAS IIA BEKASI, BEKERJA SAMA DENGAN UPTD PUSKESMAS AREN JAYA
  Viewer : 68 Kali

Lap     : Feriyani/Karin

Editor  : Redaksi

Bekasi,libertiekspress.com|| Lapas Kelas IIA Bulak Kapal Bekasi melaksanaan suntik Vaksin tahap pertama untuk 165 Orang pegawai lapas.(26/3/2021)

Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Kegiatan ini di laksanakan langsung oleh Kepala Puskesmas Aren jaya, Dwi Wahyuningsi dan 15 orang tenaga medis dari puskesmas dan para medis yang bertugas di dalam lapas, dan di dampingi Lurah Aren jaya Ani Srikusdiani.

Tahap pelaksanaan terbagi beberapa Ruangan, meliputi, Ruang pendaftaran yang berada di luar lapas, Ruang Screening dan Ruang Vaksinasi yang berada di dalam lapas.

Kepala Keamanan Lapas Tommy Ardi Nugroho mengatakan ” guna mendukung program pemerintah dan memutus penyelenggaraan Covid, hari ini seluruh pegawai lapas yang berjumlah 165 Orang di suntik Vaksin tahap pertama, demi untuk mendukung program pemerintah melawan virus Covid”, ujarnya.

Kepala Puskesmas Aren Jaya Dwi Wahyuningsi mengatakan kepada awak media, ” ini adalah Vaksin yang pertama dan menunggu 28 hari lagi kedepannya akan di adakan Vaksin tahap ke dua”, ucapnya.

Di tempat yang sama Kasi Binadik Kiki Oditya menjelaskan ” Suntik Vaksin ini adalah yang pertama kali untuk semua pegawai di lapas, dan tahap keduanya kita belum mengetahui kapan dilaksanakan, dan pelaksanaan vaksin ini bertujuan menjaga kekebalan tubuh kita dari Virus COVID-19, dan tetap mendukung program pemerintah” tutupnya.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.