Peduli Abdal Bocah Asal Labose, KOMPAK Serahkan Bantuan Dari Para Donatur
  Viewer : 97 Kali

Malili – Libertiekspress, –

Komunitas Pakkampong(Kompak) hari ini Jumat 28-06-2019, menyerahkan bantuan dari hasil donasi para warga Luwu Timur yang hatinya tergerak untuk membantu perawatan bocah yang diduga menderita tumor.

Dana yang terkumpul dari hasil donasi warga sebesar Rp.4.150.000, diserahkan langsung oleh Awalu yang mewakili komunitas pakkampong kepada keluarga Abdal.

Sebagaimana yang diketahui sebelumnya, sejak beredar pemberitaan terkait seorang bocah diduga mengidap tumor(Abdal) yang lahir dari keluarga kurang mampu asal Labose, desa Laskap, kecamatan Malili kabupaten Luwu Timur.

Sejak beredarnya berita terkait bocah Abdel, membuat para pegiat kemanusiaan tergerak untuk memberikan bantuan demi meringankan beban keluarga Abdal yang hidup pas-pasan.

Diketahui, salah satu komunitas kemanusiaan yang ada diLuwu timur yakni KOMPAK Komunitas pakkampong, menjadi yang terdepan dalam mengumpulkan bantuan karena keprihatinannya melihat kondisi Abdal dan keluarganya.

Awalu, yang mewakili para donatur menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada keluarga Abdal dan mengatakan kalau semoga dengan bantuan dari para donatur yang memberikan sumbangsihnya demi mengurangi sedikit beban keluarga yang menemani Abdel dalam perawatannya di RS Wahidin Makassar.

“Terimakasih untuk para donatur dan relawan kemanusiaan, Alhamdulillah dana yang terkumpul dari para donatur kemanusiaan untuk anak Abdel hari ini kami serahkan kepada pihak keluarga, dengan nilai total Rp.4 150.000, semoga bisa meringankan beban keluarga Abdal selama dirawat di RS Wahidin Makassar.” Tutup Awalu.
(Samuntur/AR)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.