Pasien Positif Covid-19 Dikolut Asal Klaster Gowa Dinyatakan sembuh.
  Viewer : 1845 Kali

 

Nampak Foto Ustadz Atto setelah tiba dikediamannya
Nampak Foto Ustadz Atto setelah tiba dikediamannya

Kolaka Utara | libertiekspress.com, –

Setelah menjalani perawatan intensif yang sesuai dengan Protokoler Kesehatan di RSUD Djafar Harun , 1 (satu) pasien positif COVID-19 di Kolut yang merupakan klaster Ijtima Gowa dinyatakan sembuh dan telah dipulangkan ke kediamannya pada senin 18 Mei 2020.

Dengan demikian pasien positif yang menjalani perawatan kini telah berkurang. Beliau (Ustadz Atto) yang merupakan Staff pada salah satu OPD di Kolaka Utara dan dinyatakan sembuh setelah beberapa kali uji swab yang menunjukan hasil negatif (-).

Kabar sembuhnya satu pasien positif corona virus disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Kolaka Utara Provinsi Sulawesi Tenggara disambut gembira oleh semua pihak, baik dari Keluarga beliau, sahabat, serta rekan kerjanya.
Beliau (Ustadz Atto) sebelumnya dinyatakan Positif Covid-19 setelah melalui beberapa Tahapan pemeriksaan sesuai Protokoler dan SOP Penanganan Covid-19 beberapa pekan yang lalu dan sudah menjalani Isolasi di RSUD Djafar Harun.

“kita berharap dengan sembuhnya saya dari Covid-19 akan membuat pasien lainnya yakin, bahwa virus corona dapat diobati, dan mampu memberi Motivasi kepada semua orang, serta saya juga berdoa agar semua pasien lain dan kita semua dapat sehat dan tetap semangat” tutur Ustadz Atto melalui via Telephone.

Saat ditanya soal tindakan dan hal-hal yang dilakukan demi sembuh dari Covid-19 beliau hanya berpesan bahwa kita tetap amalkan agama dan segala sesuatunya hanya karena Allah.
“intinya kita Amalkan agama saja, tidak usah pikirkan yang macam-macam, tidak usah Panik atau tidak usah merasa tertekan, rajin Berolahraga dan makan makanan bergizi dan Alhamdulillah selama saya di rawat,saya dan lainnya dilayani dengan sangat baik oleh Tim medis dan In syaa Allah yang lain juga teman teman hasilnya Negatif (-)” tambah beliau (Ustadz Atto).

Selain itu Kabar gembira juga datang dari atasan Beliau Yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) kab. Kolut Bapak Mukramin, “ Sebagai pimpinan Pasti merasa sangat bersyukur Dan memberikani Apresiasi terhadap Tim Gugus Tugas Covid 19 kolut yg begitu Serius dan selalu semangat Dalam Menangani untuk memutus Penyebaran Covid 19 dikolaka utara” ucapnya saat di konfirmasi via Whatsapp. | BW

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.