Muswil Pertama FPI di Kota Palopo di hadiri Ratusan Orang dari Berbagai elemaen Masyarakat
  Viewer : 462 Kali

Para anggota FPI ini berasal dari 3 Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur dan Satu Kotamadya Palopo.

Panitia pelaksana, Abdul Rauf Ladewang mengatakan kegiatan tersebut dibuka oleh Imam Daerah FPI Sulsel, Habib Faizal Zeen Al Habsyi, dan juga di hadiri langsung pengurus DPP FPI Jakarta sekaligus melakukan pengukuhan kepengurusan DPW FPI Luwu Raya.
Acara ini dibuka dengan terlebih dahulu dengan lantunan Ayat Suci Al Quran dan lanjut menyanyikan Indonesia Raya serta Himney FPI.

Sebelumnya FPI Luwu Raya masih dalam satu garis komando Mandat Wali Laskar FPI (Abdul rauf Ladewang) dan kini pasca Muswil telah di kukuhkan pengurus DPW FPI di masing2 tiga Kabupaten (Luwu,Lutra,Lutim) dan satu Kota (Palopo)
Kedepannya banyak agenda kita untuk membangun kekuatan dan ukhuwah silaturahmi antar simpul-simpul keumatan
Sebagaimana tema Muswil “Membangun Ukhuwah menuju Kebangkitan Umat dan Bangsa”
Teman-teman dari berbagai daerah bisa kumpul di sini, dan InsyaAllah Ini akan menjadi cikal bakal pengembangan FPI di Luwu Raya,” katanya.

Sementara itu, Habib Faizal Zeen Al Habsyi, menyampaikan sejak menerima mandat di Luwu Raya, FPI sudah banyak melakukan kegiatan kemanusian selama ini..
Dan ini kita patut syukuri, sehingga hari ini kita laksanakan Muswil untuk pembentukan pengurus FPI di masing-masing daerah.
FPI Luwu Raya mencoba menggabungkan kekuatan perjuangan umat,” tukasnya.

Habib Faizal Zeen Al Habsyi, menambahkan, FPI hadir dan memiliki tujuan mencari ridho Ilahi dan menyatukan Simpul-simpul Islam serta kecintaan kepada Rasulullah SAW.
Jadi jika ingin bergabung dengan FPI Jangan harapkan apa-apa di FPI, dan jangan cari penghidupan di FPI karena disini bukan mencari kesenangan tetapi jika ingin berjuang untuk kemaslahatan Umat Hayoo kita sama2 membangun Ukhuwah dan Silaturahmi menuju Kebangkitan Umat.. Takbir Allahu Akbar, Tutup beliau (Hr)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.