Lutra Berduka, HMI Cab. Kolut Galang Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang.
  Viewer : 267 Kali

Kolaka Utara | Libertiekspress.com,-

Peduli terhadap musibah yang di alami masyarakat di Luwu Utara, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kolaka Utara menggelar Aksi turun ke jalan untuk menggalang donasi pada Selasa (14/7/2020).

Penggalangan dana dilakukan dengan cara turun jalan dan meminta sumbangan kepada para pengguna jalan yang melintas.

Selain sumbangan uang, HMI cab. Kolaka Utara  juga menerima donasi lain berupa sembako, pakaian dan donasi-donasi lain yang berbentuk apapun.

Ketua HMI Cabang Kolaka Utara Ismuh Saad mengatakan inilah upaya kami dalam membantu sesama.
“Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban bencana banjir, kami turun langsung guna membantu antar sesama,” Ucap Ismuh.

Selain itu dirinya juga menjelaskan bahwa Penggalangan dana ini kami akan laksanakan beberapa hari kemudian, donasi yang sudah terkumpul juga akan kami langsung salurkan.

Siapa saja yang akan menyalurkan bantuanya, kami menampungnya di kantor sekretariat HMI Cabang Kolaka Utara.

“Alhamdulillah, untuk sementara donasi yang masuk ada pakaian, Mie Instan, roti dan berupa uang kurang lebih Rp. 5 juta” Tuturnya.

“jadi barang serta makanan yang sudah terkumpul akan kami langsung salurkan ke warga yang terkena musibah dengan melibatkan seluruh anggota , jika perlu In Syaa Allah tenaga kami siap juga digunakan saat berada di lokasi nantinya” Tambah Ismuh. | R1

Editor :Redaksi

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.