KUNJUNGAN KABAG TU SETDA KOTA BEKASI FITRI BESERTA STAF KECAMATAN DAN KELURAHAN KE RUMAH WARGA PENDERITA HIRDOSYPALUS.
  Viewer : 337 Kali

Bekasi | libertiekspress, –

Kunjungan belasungkawa ke rumah warga pada hari Rabu 11/9/2019 Pukul 10.00 Wib,bertempat di Jln Wisma Jaya Rt 03 Rw 02 Aren Jaya Bekasi Timur.

Reyhan adalah sesosok anak kecil yang menderita Hidrosefalus sejak lahir dan cacat tubuh lainnya,anak seorang Ibu yang bernama Kartika dan memiliki Ayah Rian Jaya.

Empat tahun sudah Reyhan berjuang dengan rasa sakit yang dia derita,berbagai macam usaha untuk pengebatan pun sudah di lakukan kedua orang tuanya,hingga titik akhir pengobatannya di Rs.Hermina Bekasi Selasa tgl 10/9/2019 Reyhan menghembuskan nafas terakhirnya.

Kabag TU Setda Kota Bekasi Fitri Widyati beserta Staf Kecamatan dan Kelurahan mengunjungi kediaman Ananda Reyhan,satu bentuk kepedulian yang sangat tulus dari sesosok wanita yang biasa di panggil Fitri ini.

Fitri menjelaskan “Rasa haru dan sangat terimakasih karena Reyhan adalah salah satu warganya saat dia menjabat sebagai Lurah di Duren Jaya sampai saat ini masih mengingat dia, dan memberi khabar keadaan Reyhan saat ini”.

Kedua orang tua Reyhan Rian dan Kartika menyambut kedatangan bu Fitri di kediamannya sekedar datang dalam bentuk peduli dan belasungkawa untuk Almarhum ananda Reyhan dengan rasa haru dan penuh rasa syukur dan ucapan terimakasih.

Kartika menjelaskan “sesosok lurah Fitri yang dulu menjabat di kelurahan Duren Jaya dan wanita yang lembut,dulu pernah membantu Reyhan dan sampai saat ini bunda Fitri pun menyempatkan waktunya untuk datang ke rumah ini saat Reyhan sudah meninggal,” ucapnya di sela isak tangisnya.

“Semoga menjadi anak Khusnul Khotimah ya Ananda Reyhan Sanjaya,doa yang terbaik untuk mu sebagai Ahli Surga” ucap bu Fitri di akhir kunjungan nya. ( Karin)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.