HASIL SWAB IBAS DINYATAKAN POSITIF HASILNYA NEGATIF
  Viewer : 761 Kali

Lutim,libertiekspress.Com–

Bacalon Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam dinyatakan negatif terpapar Covid-19.

Diketahui sebelumnya Irwan Bachri Syam tidak ikut serta mendaftar di KPU sebagai calon bupati Luwu Timur pada 5 September 2020 dengan pasangannya Andi Rio beserta ribuan simpatisannya ke KPU dikarenakan hasil dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Makassar menyatakan Irwan Bachri Syam positif terpapar Covid-19.

Setelah Irwan Bachri syam kembali di Uji swab pada tanggal 19 september 2020 di BBLK maka pada tanggal 20 September 2020 pihak BBLK menyatakan hasil Swab Irwan Bachri Syam dinyatakan Negatif, hal tersebut di ungkapkan Irwan Bachri Syam kepada Awak media ini,” alhamdulillah hasil swab sdah keluar hari ini dan hasilnya negatif,” ucapnya.

Sebelumnya Irwan Bachri Syam patuh mengikuti prosedur kesehatan dari tim medis, di mana harus melakukan isolasi mandiri dan melakukan tes swab lanjutan untuk memastikan bahwa dirinya betul-betul negatif Covid-19.

“Kami bersyukur kepada Allah SWT untuk kabar gembira ini, juga kepada seluruh masyarakat Luwu Timur atas doa yang diberikan. Setelah prosedur kesehatan hari ini kami lalui, kita bersama-sama dapat melanjutkan kembali perjuangan untuk memenangkan Ibas-Rio untuk Kabupaten Luwu Timur yang kita cintai ini,” Tutupnya (Samuntur)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.