Gerakan Sosial Untuk Warga Kurang Mampu, Sekum IPLR Kolut; Kita Harus Fokus Advokasi Sosial.
  Viewer : 163 Kali

Kolaka Utara | Libertiekspres,-

Advokasi sosial adalah gerakan sosial kemanusiaan untuk membantu kaum kecil atau kurang Mampu, baru-baru ini Ikatan Pemuda Luwu Raya (IPLR) Kab. Kolaka Utara yang merupakan suatu wadah tempat berkumpulnya putra/Putri Luwu Raya di Kab. Kolaka Utara telah melaksanakan kegiatan sosial dengan menyalurkan Donasi kepada salah satu warga di Desa Pitulua Kec. Lasusua, pada Senin 14 Juni 2021.

Kali ini Gerakan sosial dilakukan oleh IPLR Kolut di inisiasi oleh Ibu Triyani yang juga merupakan Bendahara Umum IPLR Kolut, hal tersebut mendapat respon dan komentar positif yang Luar biasa dari berbagai Kalangan.

Tak hanya itu , selain sebagai Organisasi Kebudayaan dan Kepemudaan IPLR Kolaka Utara Juga akan fokus memberikan Advokasi sosial kepada Masyarakat seperti yang diutarakan oleh Sekretaris Umum IPLR Kolut Muhammad Awaluddin, S.Sos Melalui pesan Singkatnya saat di konfirmasi oleh media libertiekspres.com.

“Intinya IPLR harus fokus kegiatan advokais kegiatan sosial, IPLR Kolut harus masuk disetiap ruang ruang ketimpangan sosial,Sehingga saya berharap kedepan sahabat – sahabat IPLR lebih giat lagi memberikan advokasi kepada masyarakat yang membutuhkan dan memang patut untuk kita advokasi” Tutur Awaluddin. | B1 | Red

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.