Gerak Bersama, IPLR Kolaka Utara Bantu Warga Kurang Mampu.
  Viewer : 142 Kali

 

Kolaka Utara | libertiekspres,-

Organisasi kepemudaan yang menamakan diri Ikatan Pemuda Luwu Raya (IPLR) Kabupaten Kolaka Utara, memberikan bantuan sembako serta perlengkapan lain kepada seorang warga kurang mampu, pada senin 15 Mei 2021.

Bendahara Umum IPLR Kolut Triyani mengatakan, penerima bantuan atas nama Bapak Kassa merupakan warga Desa Pitulua Kec. Lasusua Kab. Kolaka Utara. Selama ini ia tinggal di gubuk reot bersama istri dan Lima (5) orang anaknya dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

 

“Sebenarnya dari dulu ada yang sampaikan ke kami kurir pelangi kalau ada ibu-ibu yang jualan sayur keliling sambil membawa anak-anaknya di atas gerobak kecil tapi waktu itu kami fokus ke donasi untuk palestina jadi sempat terlupakan sehingga pada akhirnya ada teman yang memposting kondisi rumahnya kemarin jadi saya bersama adik-adik kurir pelangi datang langsung ke lokasi” tuturnya.

Ia menyampaikan, bantuan yang diserahkan pihaknya Yakni dari IPLR Kolut danbersama Kurir Pelangi untuk membantu meringankan beban ekonomi yang bersangkutan. Terlebih di tengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini, yang mempengaruhi sektor ekonomi kelas bawah.

“Waktu hari pertama kita hanya belikan makanan ringan untuk anak-anaknya, Kopi, gula itupun hanya belinya dikios dekat rumahnya,Kemudian dihari selanjutnya sudah ada lagi Donasi yang masuk berupa peralatan dapur, baju layak pakai Lemari pakaian 2 (dua) pcs dan kipas angin” Ucapnya saat dikonfirmasi vhia WhatsApp, selasa 15 Juni 2021.

“Semoga bantuan kami ini, dapat membantu kebutuhan keluarga beliau, karena kita juga sangat Prihatin terhadap kondisi salah seorang anaknya yang berumur delapan (8) tahun yang sulit untuk berbicara , semoga juga ada bantuan dari pihak lain supaya bagaimana mencarikan solusi terkait kondisi anaknya tersebut,” Tambah Triyani, saat menyerahkan bantuan kepada Bapak kassa bersama rekan-rekan lain dari IPLR dan Kurir Pelangi. | B1 | Red

 

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.