Dilepas Wabup Irwan,Tim Srikandi Pemuda Pancasila Bergerak Bantu Korban Bencana Konawe
  Viewer : 207 Kali

Luwu Timur – Libertiekspress-

Bencana banjir yang menerjang kabupaten Konawe Utara dan Konawe Selatan membuat sebagian besar masyarakat Luwu Timur tergerak untuk memberikan bantuan kepada para korban yang terdampak bencana.

Salah satunya,Wakil Bupati Luwu Timur,Irwan Bachry Syam.bersama Ketua Pemuda Pancasila kabupaten Luwu Timur,Andi Baharuddin yang juga salah satu anggota dewan dari partai Gerindra, Sekretaris Srikandi PP Lutim terlihat memberikan donasi untuk korban banjir Konawe.17-06-2019

Setelah diberikan arahan oleh Wabup Irwan dan ketua PP Lutim Andi Baharuddin,Empat orang Srikandi PP dan dua Orang Pemuda Pancasila kabupaten Luwu Timur pun berangkat melakukan misi kemanusiaan keprovinsi Sulawesi Tenggara yang dipimpin oleh Shanty Hatta selaku sekretaris Srikandi Pemuda Pancasila Luwu Timur.

Setibanya dilokasi bencana,Shanty Hatta Sekertaris Srikandi PP Lutim bersama rombongan langsung memberikan bantuan langsung kepada para korban yang terdampak.

Tak hanya itu,rombongan Srikandi PP Lutim selain memberikan bantuan berupa bahan pokok dan obat-obatan serta pakaian,juga melakukan Trauma Hiling terhadap masyarakat,terutama pada anak-anak korban banjir supaya bisa terhibur dari trauma yang mendalam atas kejadian/bencana yang menimpa mereka.

“Untuk mengantisipasi agar bantuan tepat sasaran,kami beserta rombongan langsung memberikan bantuan kepada para korban yang terdampak.selain itu,kami melakukan Trauma Hiling untuk mencoba menghilangkan trauma kepada masyarakat terutama anak-anak yang menjadi korban bencana tersebut.”Tutup Shanty Hatta
(Ali Rauf)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.