CEGAH COVID-19 KARANG TARUNA DAN KETUA RT 03 AREN JAYA, KEMBALI SEMPROTKAN DISINFEKTAN KERUMAH WARGA
  Viewer : 259 Kali

Lap; Feriyani/ Karin

Bekasi,libertiekspress-Minggu 5/4/2020, Karang taruna dan Pengurus Rukun Tetangga (RT) kembali melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan untuk ke 2 kalinya, di lingkungan rumah warga RT 03/ RW 02 Kelurahan Arenjaya, Bekasi Timur.

Bentuk keperdulian dan prihatin dengan adanya wabah Virus Corona atau Covid-19, yang semakin hari banyak masyarakat terjangkit Virus Covid-19 ini, dan menjadikan wilayah kota Bekasi menjadi wilayah Zona Merah. Melihat kondisi seperti ini, menjadikan seluruh lapisan masyarakat untuk bergerak dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 1.

Untuk dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan bebas dari Virus Corona yang sangat mengkhawatirkan dan sangat mematikan ini, bentuk keseriusan Karang Taruna dan Ketua RT 03 kali ini menggunakan kendaran Baktor untuk menyemprotkan cairan Disinfektan kerumah warga.

Ketua RT 03 Ugiman menjelaskan ” saya bersama semua pengurus RT dan RW beserta para pemuda Karang Taruna, hari ini melakukan penyemprotan cairan Disinfektan kerumah warga, dengan menggunakan kendaraan Baktor, yang dimana Baktor ini kita pinjam dari Pak RW, karena ini lebih efesien dengan penyemprotan yang lebih banyak dan merata di rumah warga”, jelasnya

Ugiman berharap ” Agar seluruh warga tetap menjaga kebersihan, tetap mencuci tangan menggunakan sabun, hindari keramaian dan tetap di rumah saja. Semoga seluruh warga disini dan masyarakat kita bisa terhindar dari Virus Covid-19,” tuturnya.

Di tempat yang sama salah satu warga RT 03 Nn Ayu (20) tahun menerangkan ” saya sebagai warga RT 03, sangat mengapresiasi kan kegiatan ini serta sangat berterimakasih sekali dengan para pengurus RT dan pemuda Karang Taruna, jujur saja ini sangat membantu sekali bagi kami warga disini, apa lagi dalam keadaan wabah Virus Covid-19 yang sedang melanda negeri kita. Semoga kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan dapat di laksanakan secara rutin, agar kami bisa merasa sedikit lebih tenang,” tutupnya.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.