BREAKING NEWS: ADA JARUM DI PARU-PARU & USUS BAYI USIA 2 BULAN DI SUL-TENG
  Viewer : 3441 Kali
Kondisi Hijrah (2) di RS Ampana

Laporan : Ismail
Editor     : Redaksi

Tojo Una-Una, Libertiekspress .Com|| Masuknya benda asing yang tidak seharusnya pada tubuh manusia seperti kawat dan paku sering terjadi dan diyakini sebagai santet, Meski sulit diterima akal sehat, tetapi sulit pula dipungkiri bahwa fenomena ini memang benar-benar ada.

Misalnya pada tahun 2011 silam, seorang bocah 3 tahun di Pare-pare Sulawesi Selatan harus menjalani operasi untuk mengeluarkan puluhan paku dan jarum dari dalam tubuhnya. Bukan dari rongga perut, benda-benda itu bahkan terselip juga di jaringan otot.

Pada kasus lain, seorang ibu terus menerus mengeluarkan kawat dari dalam tubuhnya dan menembus permukaan kulitnya. Tidak ada yang bisa menjelaskan dari mana kawat itu berasal, sebab normalnya tidak ada satupun sistem dalam tubuh manusia yang bisa memproduksi logam.

Kali ini sebuah kejadian yang mengguncang jagad maya, bagaimana tidak? Sebuah kejadian aneh terjadi di Desa
Bantuga, salah satu desa yang berada di Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Tojo Una-Una, Provinsi Sulawesi Tengah, dimana didalam tubuh bayi yang masih berusia 2 bulan tersebut berdasarkan rontgen tampak ada bendah aneh menyerupai jarum pada bagian paru-paru & ususnya.

Diketahui anak dari pasangan Une Monoarfa & Ramma Yunus telah dirawat selama 3 hari di RS Ampana dan menurut pihak keluarga hari ini Hijrah (Nama bayi tersebut) akan dirujuk ke RS Undata, Palu untuk penindakan lebih lanjut.

“Iya pak sdah dirawat 3 hari ini namun kondisi anak saya tak kunjung membaik, dari hasil rontgen nya ada benda aneh seperti jarum dibagian paru-paru & ususnya”. Ungkap Une (Ayah bayi tersebut)

Une menambahkan,” Rencana hari ini akan dirujuk ke Rumah Sakit undata, semoga dilancarkan prosesnya”.

Andi salah satu pakar kesehatan menyebutkan bahwa dalam dunia medis hal ini sangat langka dan tergolong aneh,”Ya, tidak semua bisa dijelaskan secara ilmiah. Seperti nonton debus dll, jelas-jelas ditusuk dan memakan segala macam di depan mata, tetapi nyatanya pelaku atraksi tidak apa-apa,” Imbuhnya

Andi menambahkan,” Pada Beberapa kasus sebenarnya bisa dijelaskan secara ilmiah, tetapi terkadang orang awam membuat interpretasi sendiri dengan pengetahuannya yang terbatas. Misalnya hasil rontgen menunjukkan ada bertumbuhan benda asing, orang awam buru-buru menyebutnya ada kawat padahal mungkin memang ada jaringan tumor yang begitu padat sehingga tampak berbeda dalam gambar .” Tutupnya

Salah satu kelompok peduli kemanusian di sul-teng  yakni yayasan relawan akhirat palu mengajak para dermawan untuk meringankan beban Hijrah dan orang tuanya selama dalam proses penindakan di RS Undata Palu,” Bismilahirohmanirohim tabe
Sekiranya ada dermawan yang mau berbagi rejeki untuk adik kita ini
Nama : hijrah
Umur : 2 bulan
Ayah : une Monoarfa
Pekerjaan : serabutan
Ibu : Ramma Yunus
Pekerjaan : IRT
Alamat desa : bantunge ,di rawat sudah 3 Minggu di RS ampana mau di rujuk ke palu besok ke rumah sakit undata insya Allah tinggal tunggu hasil sampel
Penyakit terdeteksi ada jarum di paru2 dan usus
Info dari
Cc Zaenab RAI Poso cab.Ampana
Bank BSI – BSM
1059492027
Yayasan relawan akhirat Indonesia palu
Kode 451
Konfirmasi sedekah 081343860406

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.