Aksi Kemanusiaan, Aliansi Pemuda Pakue Utara Galang Donasi Untuk Luwu Utara
  Viewer : 368 Kali

Pakue | Kolut | Libertiekspress.com,-

Merasa ikut prihatin dengan para korban banjir bandang di Masamba Kabupaten Luwu Utara, membuat Sejumlah Masyarakat dan Pemuda yang Tergabung dalam Aliansi Pemuda Pakue Utara  berinisiatif menggalang bantuan.

Penggalangan dana ini dilakukan di tiap Desa dengan turun Langsung kejalan juga melibatkan Babinsa ditiap Desa,  pada Rabu (15/7/2020).

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada saudara kita yang terkena bencana banjir bandang di Masamba,Maka kita berupaya membantu mereka dengan menggalang dana dan bantuan lainnya,” ucap Sahidul Fahri.

Lebih lanjut, Sahidul Fahri menjelaskan, Alhamdulillah bantuan yang digalang ini berbentuk uang ,Sembako, pakaian dan lainnya untuk disalurkan kepada korban banjir yang berada di pengungsian.

“Ini merupakan suatu gerakan kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan semoga kegiatan ini bisa menggugah kepedulian kita semua untuk ikut membantu sesuai kemampuan kita, ” Tuturnya.

“In Syaa Allah Seluruh Bantuan dari kita semua akan kami salurkan secara Langsung ke Korban Banjir Bandang Di Luwu Utara, dan kita juga tetap berharap dengan adanya giat seperti ini mampu sedikit meringankan Duka sauadara-saudara kita disana, serta Kita semua tetap Do’a kan agar Luwu Utara segera Pulih seperti sediakala” Tambahnya. | R1 (BW)

Editor : Redaksi

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.