BENTUK KEPEDULIAN, KOMUNITAS KAWAN LAMA KUNJUNGI KEDIAMAN IBU MENGIDAP KANGKER SERVIKS
  Viewer : 497 Kali

Lap      : Feriyani/Karin

Editor  : Redaksi
Bekasi_libertiekspress.com–|| Komunitas Kawan Lama bersama beberapa anggotanya mendatangi kediaman seorang Ibu yang didiagnosa mengidap kanker serviks, Diah (50) yang beralamat Jln Patuha Raya no 5-6 Kontrakan Rauzi. Rt 06/rw O16
Kel.kayuringin jaya, 
Bekasi selatan. Minggu 27/12/2020.

Ibu Diah (50) yang saat ini terbaring lemah.

Kunjungan Komunitas Kawan Lama selain memberikan bantuan biaya hidup juga memberikan bantuan sembako, Komunitas ini juga memberikan semangat kepada Ibu Diah serta seorang anaknya yang berusia 13 tahun, yang saat ini berstatus yatim.

Komunitas ini juga berharap agar pendidikan Putra Ibu Diah dapat lanjut ke jenjang yang lebih tinggi, dimana diketahui putra Ibu Diah berhenti sekolah karena terkendala biaya dan dengan kondisi saat ini anak tersebut harus menjaga ibunya yang sedang sakit.

Komunitas Kawan Lama juga mengumpulkan donasi/ sumbangan pribadi anggota yang di tenggarai oleh Desi sebagai bidang sosialidaritas dalam komunitas tersebut, Desi mengatakan ” kegiatan sosial ini adalah kegiatan yang telah dilaksanakan untuk kesekian kalinya, sebelumnya kami telah melakukan kegiatan dalam bentuk kepedulian kemanusiaan lainnya, antara lain menyalurkan santunan kepada anak yatim dan bantuan sosial untuk kaum duafa serta sejumlah kegiatan kemanusiaan lainnya”, jelasnya.

Fajar yang juga selaku bagian dari Komunitas Kawan Lama menjelaskan kan, ” Kedatangan kita adalah satu bentuk keperdulian atas sesama di tengah wabah Covid_19 , semoga apa yang kita berikan dapat sedikit meringankan beban yang saat ini dialamai Ibu Diah,” tuturnya.

Fajar berharap agar komunitas ini  lebih peka pada sisi kemanusiaan yang ada, ” mari kita saling bahu membahu untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan, harapan kita agar, semoga kita mampu menciptakan senyum bagi saudara kita yang mengalami duka”. Tutupnya

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.