Wujud Eksistensi, Jurnalis On Line Indonesia Di Takalar Matangkan Proker 2021 
  Viewer : 97 Kali

Takalar,Libertiekspress.com|| Pada bulan Juni ini, merupakan pertengahan tahun 2021 dan DPD Jurnalis Online Indonesia Di Kabupaten Takalar, terus bergerak dalam mematangkan program kerja.(14/6/2021).

Proker (Program Kerja) DPD JOIN Takalar kembali dimassifkan kendatipun masih ditengah pandemi covid-19, namun motivasi berbuat untuk kemaslahatan umum terus digalakkan & dipublik. Hal inilah yang menjadi modal utama rekan-rekan JOIN di Takalar tetap solid dalam menjalankan roda dalam wadah para pewarta online, tutur Farid Saffry wakil ketua DPD JOIN Takalar.

Sementara, Ketua DPD JOIN Takalar, Aimal Situru saat dimintai keterangannya, mengatakan; ” Saat ini kami di DPD sedang mempersiapkan 2 program kerja, & kita berupaya agar bulan ini sudah terlaksana, jika tidak ada halangan, Insyaa Allah”. ucap Aimal.

“Saat ini, rekan-rekan pengurus DPD JOIN Takalar tengah mempersiapkan segala sesuatunya yang berkenaan dengan rencana kegiatan dua item penting yang akan dikondisikan serta di realisasikan dalam bulan ini”, terang Farid wartawan dari media beritaterbit.com.

Ditempat lain, saat diambil keterangan tambahannya, bendahara DPD JOIN Takalar Suardi Taqi menyampaikan item kesiapan podcast “(JOINta Bicara) sudah 90% rampung, Kita tinggal mengatur manajemen schedule dan launchingnya, jadi kita berharap semoga berjalan sesuai rencana”. tutupnya

(TIM)

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.