PEDULI KEMANUSIAAN AKIBAT DAMPAK COVID-19, DPC BAPAN BEKASI RAYA & TIGA PILAR BAGI SEMBAKO
  Viewer : 366 Kali

Lap; Feriyani/Karin

Bekasi,libertiekspress.com-  Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara (BAPAN) DPC Bekasi Raya bersamaTiga pilar kembali bergerak, dalam upaya menanggulangi dampak Covid-19. Sebanyak 30 paket sembako berupa beras 5 Kg di berikan kepada warga yang lanjut usia (lansia). Selasa 21/4/2020.

Kegiatan pembagian sembako yang di laksakan di wilayah Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. BAPAN bersama tiga pilar mendatangi rumah-rumah warga yang di dampingi RW setempat, dimana rumah warga yang dituju adalah para lansia, sembako di berikan langsung kepada warga lansia oleh Kanit lantas Polsek Medan Satria Iptu. M.Sahari. SH, Kaban Bapan Iwan Setiawan,s.Kom beserta Wakaban Bapan Christina Razak,A.Md.

Wakaban Bapan DPC Bekasi Raya Christina Razak,A.Md mengatakan “ini adalah salah satu kegiatan yang sangat positif untuk kita saling membantu di tengah wabah Virus Covid-19 yang telah melanda negeri kita, dimana hampir semua kegiatan aktifitas dalam bekerja di tutup, sehingga mungkin banyak saudara-saudara kita yang disana kehilangan pekerjaannya, tentu saja di situasi yang sangat sulit ini, saudara-saudara kita sangat membutuhkan sembako” ujar nya.

Wakaban Ina yang biasa akrab di sapa menerangkan “disini kami dari lembaga BAPAN menyediakan 150 buah masker yang rencananya akan kami berikan kepada setiap pengendara dan warga pejalan kaki yang tidak menggunakan masker, agar mereka dapat menyadari terkait bahayanya virus Covid-19 ini, dan tetap menggunakan masker,” paparnya.

Ina berharap “Agar seluruh masyarakat yang ada, tetap selalu menjaga kebersihan, mematuhi peraturan pemerintah agar mata rantai Virus Covid-19 dapat terputus, dan semoga saja kedepannya BAPAN DPC Bekasi Raya bersama POLRI dan Pemerintah dapat bekerjasama di segala bidang untuk membangun bangsa ini” tutup nya.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.