KETUA DPC PEJUANG SILIWANGI INDONESIA 1922 HADIRI KEGIATAN SANTUNAN ANAK YATIM DI KANTOR PAC PSI KOTA BEKASI
  Viewer : 334 Kali

Lap; Feriyani/Karin

Bekasi,libertiekspress.Com-  Ditengah wabah Covid-19 dan dalam rangka berbagi berkah di bulan suci Ramadhan, PAC Pejuang Siliwangi Indonesia mengadakan kegiatan santunan anak yatim. Jum’at 22/5/2020

Kegiatan santunan anak yatim di hadiri oleh ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 Maroni dan beberapa anggota yang ikut serta dalam kegiatan tersebut, kegiatan tersebut bertempat di kantor sekretariat PAC Pejuang Siliwangi Indonesia 1922 (PSI) Kota Bekasi, jlnAce Lengkeng Rt 06/RW 02 Kel. Bojong Menteng Kec.Rawalumbu Kota Bekasi.

Maroni selaku Ketua DPC Pejuang Siliwangi Indonesia mengatakan ” mengucapakan terimakasih kepada seluruh anggota yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, serta para donatur yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu kegiatan santunan ini” ucapnya.

Maroni menghimbau ” agar seluruh masyarakat kita bisa bersabar dalam menghadapi situasi saat ini, tetap di rumah serta mengikuti instruksi pemerintah,” jelasnya.

Di tempat yang sama Ketua PAC Pejuang Siliwangi Indonesia kota Bekasi Rudi Bocor selaku pelaksana kegiatan santunan anak yatim menyampaikan ” ada sekitar 50 orang anak yatim yang kita berikan santunan, dan semoga bermanfaat untuk mereka menjelang IdulFitri ini, dan saya berharap agar kekompakan di Organisasi Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Bekasi bisa tetap di jaga, dan untuk kedepannya dapat melakukan kegiatan- kegiatan yang lebih positif lagi,” tuturnya.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.