KERUKUNAN KELUARGA PT VALE Di MALILI, KAB. LUTIM BERBAGI DI TENGAH PANDEMI
  Viewer : 511 Kali

Lap; Herman. S

Lutim,libertiekspress.Com- Berbuat kebaikan kepada sesama adalah perbuatan mulia, terlebih hal itu dilakukan saat bulan suci ramadhan tahun ini, Seperti halnya yang dilakukan karyawan PT Vale yang berdomisili di Kota Malili pada Jumat (22/5/2020)

Puluhan paket sembako dibagikan kepada sejumlah warga terdampak Covid-19 di daerah Kecamatan Malili sebagai bentuk sosial, saling barbagi kepada warga yang terbilang kurang mampu akibat dampak ekonomi yang di timbulkan mewabahnya Covid-19.

Koordinator kegiatan sosial, Dian Mangundari serta Nurlela Mangiri selaku Bendahara yang telah mengunpulkan Donasi yang bersumber dari para karyawan PT Vale patut di acungi jempol, kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan pemberian bantuan sembako ini khusus untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan terdampak Covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan dibeberapa titik yang tersebar di Kec. Malili, dimana sebelumnya kami sudah melakukan pendataan untuk mengetahui siapa-siapa saja yang layak untuk menerima bantuan ini”. Terang Dian Mangundari

Lanjut Dian,”Kegiatan ini kita fokuskan di wilayah Kec. Malili dan kedepan kami juga akan lakukan di Kecamatan lain secara bertahap”.

“Kita harapkan apa yang telah diberikan ini benar-benar bisa bermanfaat serta bisa sedikit meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 serta warga yang kehidupannya secara ekonomi memang pantas mendapatkan Sup-Port serta uluran tangan”. Tutup Dian

Pada saat yang sama Rauf Dewang, salah satu karyawan PT Vale yang juga menjabat Ketua DPW FPI, Kab. Luwu Timur yang ikut mengambil bagian dalam kegiatan tersebut mengatan bahwa kegiatan sosial ini semoga mampu meringankan tingkat ekonomi masyarakat yang terdampak Covid.

“Alhamdulillah, rekan-rekan kami yang tergabung dalam keluarga karyawan PT Vale di Kec. Malili semoga mampu menginspirasi  tentang pentingnya saling berbagi, apalagi melihat kondisi skarang banyak keluarga kurang mampu yang butuh perhatian”. Imbuh Rauf

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.