Kegiatan Anniversary Ke-26 Menara Family Club Kembali Jalin Silaturahmi Pasca Pilkada
  Viewer : 213 Kali

Lap     : Yusran

Editor : Redaksi

LUWU TIMUR – Dengan mengusung tema “Merangkai Silaturahmi Lintas Generasi”, acara anniversary ke 26 komunitas Manara Family Club (MFC) berlangsung meriah, bertempat di Dermaga Sorowako, Desa Sorowako, Kecamatan Nuha, Jum’at (18/12/2020) Malam.

Acara yang digelar pasca pilkada ini bertujuan untuk menjalin kembali silaturahmi antar sesama keluarga besar Manara Family Club yang telah terjalin selama lebih 2 dekade, ujar Jihaddin Peruge yang juga kepala Desa Sorowako, saat membuka acara anniversary ke 26 MFC.

Jihadin Peruge, Kades Sorowako

Lau Jiha sapaan akrab Kades Sorowako ini juga menuturkan bahwa kebersamaan di MFC sejak dulu telah terjalin sejak masa usia dini hingga dewasa. Itulah yang membuat kekerabatan dan hubungan kekeluargaan tetap terjalin erat hingga saat ini, tutur Lau Jiha yang juga salah satu pendiri MFC.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana anniversary MFC ke 26, Rachman, saat memberi sambutan panitia menjelaskan bahwa kegiatan ini sepenuhnya terlaksana atas dedikasi dan kontribusi dari seluruh kakak senior dan generasi muda MFC yang ada di Sorowako.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh keluarga besar MFC, terkhusus kakak senior dan generasi muda MFC yang tetap semangat sehingga acara anniversary MFC ke 26 ini bisa terlaksana dengan aman, lancar dan terkendali,” ujar Rachman.

Rachman juga berharap, semoga anniversary MFC yang ke 26 ini menjadi sebuah sarana pemersatu dan penyatu perbedaan pasca pilkada 2020, sehingga tali silaturahmi sesama keluarga besar MFC tetap terjalin hingga masa yang akan datang, harapnya.

Acara yang dihadiri ratusan keluarga besar MFC ini berlangsung meriah, dikala memasuki sesi foto bersama dan pemotongan kue sepanjang 2 meter yang dilakukan oleh seluruh senior dan keluarga besar MFC.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.