JALIN SILATURAHMI, DPC AWPI KOTA BEKASI KUNJUNGI KEJAKSAAN NEGERI KOTA BEKASI
  Viewer : 446 Kali

Bekasi,libertiekspress- Dalam rangka menjalin silaturahmi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (APWI ) DPC Kota Bekasi menyerahkan plakat sebagai ucapan terimakasih dan sekaligus menyambangi Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.

kehadiran DPC AWPI Kota Bekasi dalam rangka bersilaturahmi serta saling mengenal dalam ikatan kerjasama untuk  meningkatkan pengawasan dan pengawalan sistem pemerintahan kota bekasi yang berwibawa dan bersih, transparan dan akuntabel.

Sukarman. SH. MH. Kajari Kota Bekasi sangat antusias dengan kehadiran AWPI Kota Bekasi, saat menyambut kedatangan AWPI yang di pimpin langsung oleh Ketua AWPI Kota Bekasi Jerry diruang Aula kejaksaan negeri Kota Bekasi. Selasa 28 Juli 2020.

Acara pertemuan dan silatuhrahmi di Aula Kajari di hadiri oleh
Kepala Kajari Sukarman SH.MH, Kasi Intel Yadi Cahyadi SH.MH, Kasi Pidsus Restu Andi Cahyono, SH, Kasi BB Romie SH.MH, Kasi Datun Laranono, SH dan dari DPC AWPI Kota Bekasi turut di hadiri Oleh Ketua DPC AWPI Jerry, Wakil sekretaris Lukman, Bendahara H.bewok dan beberapa anggota DPC AWPI Kota Bekasi lainnya.

Selain ramah tamah dengan pihak Kejaksaan, DPC AWPI Kota Bekasi pun memberikan Plakat dan ucapan Selamat atas Hari Bhakti Adhyakhsa serta memberikan ucapan selamat kepada Kajari Kota Bekasi Sukarman SH.MH.

Dalam sambutannya Kajari Sukarman SH.MH mengatakan “saya sangat berharap agar media bisa bekerja sama dengan Kejaksaan terkait pemberitaan yang benar dan tidak mengandung unsur sara, Hoax dan adu domba,” ucapnya

Sukarman pun menerangkan ” saya menyambut dengan senang hati terkait pemberitaan yang sesuai tupoksi akan diberikan oleh kasi masing masing Kejari Kota Bekasi,” tuturnya.

Ketua DPC AWPI Kota Bekasi Jerry sangat berterimakasih pada pihak Kejaksaan Negeri Kota Bekasi dengan jamuan dan penerimaan kedatangan DPC AWPI Kota Bekasi yang terasa hangat dengan ramah tamah pak Kajari, dan kami hanya bisa memberikan plakat sebagai bentuk ucapan terimakasih dari kami” jelasnya.

Jerry mengatakan “Saya pribadi sangat berharap semoga jalinan kerjasama ini dapat terjaga dan saling memberikan motifasi yang lebih baik lagi kedepannya,” tutupnya.

Liputan : Feriyani/ Karin

Editor    : Redaksi

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.