HUT KE-1 DI TENGAH PADEMI, DPC BAPAN BEKASI RAYA BERBAGI TAKJIL DAN SANTUNAN
  Viewer : 449 Kali

Lap; Feriyani/Karin

Bekasi,libertiekspress.Com-
Dalam rangka memaknai ulang tahun ke-1, Badan Advokasi Penyelamat Aset Negara (BAPAN) khususnya di kota Bekasi melakukan pembagian takjil serta gerakan kepedulian dengan memberikan bantuan berupa sembako dan santunan kepada masyarakat yang terdampak penyebaran virus Corona atau COVID-19, bertempat di Jln Pekayon Galaxy Kota Bekasi.Minggu(17/5/2020)


Ketua BAPAN DPC Bekasi Raya Iwan Setiawan mengatakan bahwa banyak masyarakat yang terkena dampak dari pandemi COVID-19 ini perlu mendapat bantuan.

“Untuk itu, dalam kesempatan yang sama bentuk rasa syukur di hari HUT Ke-1 BAPAN ini, kita merayakannya dengan berbagi takjil ke jalanan dan pembagian sembako serta santunan. Ini adalah bentuk kepedulian kepada sesama,”katanya.

Lanjutnya lagi ” mungkin ini adalah kegiatan dari BAPAN yang kesekian kalinya di tengah wabah Covid-19, karena sebelumnya BAPAN sudah pernah melakukan aksi keperdulian sesama dengan pembagian masker bagi pengguna jalan,” tuturnya

Iwan Setiawan berharap ” untuk masyarakat agar tetap bersabar dengan keadaan sekarang dan jangan lupa untuk mentaati peraturan pemerintah, agar mata rantai Virus Covid-19 cepat terputus,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama dewan penasehat BAPAN Muhammad Sahar menerangkan ” untuk saat ini kita merayakan HUT KE-1 BAPAN penuh dengan kesederhanaan, di mana kita turut prihatin karena negara kita sedang mendapat ujian, dan adanya virus COVID-19, oleh karena itu apa yg kami berikan saat ini jangan di nilai dari jumlahnya, tapi inilah bentuk keperdulian kami untuk sesama dan semoga bisa membantu,” tuturnya.

H.Muhammad Sahar pun mengajak seluruh anggota yang ada di BAPAN agar lebih solid dan kompak, serta dapat memiliki motivasi yang membangun, dan BAPAN DPC Bekasi Raya dapat lebih maju.

Acara HUT KE-1 BAPAN DPC Bekasi Raya yang berlangsung di kantor sekretariat, Pekayon Kota Bekasi, berjalan lancar dan penuh kekeluargaan, acara di akhiri dengan potong tumpeng dan foto bersama.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.