BADAN ADVOKASI PENYELAMAT ASET NEGARA DPC BEKASI RAYA KEMBALI BAGI MASKER GRATIS
  Viewer : 788 Kali

Lap; Feriyani/Karin

Bekasi,libertiekspress.com- BAPAN DPC Bekasi Raya kembali turun ke jalan untuk membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintasi jalan raya di perbatasan Bekasi dan Bogor jln. Raya Narogong pangkalan 6 Kota Bekasi. Kamis 23/4/2020

BAPAN DPC Bekasi Raya dengan bentuk keperdulian terhadap lapisan masyarakat yang belum mantaati peraturan pemerintah, secara bersama dengan 15 Anggota BAPAN membagi-bagikan masker gratis kepada pengguna jalanan yang pengendara roda dua dan roda empat.

Iwan Setiawan Kaban BAPAN DPC Bekasi Raya mengatakan “ini adalah kegiatan BAPAN yang kesekian kalinya dalam hal membantu pemerintah untuk pencegahan virus Covid-19, kami turut berpartisipasi dalam hal pembagian masker gratis, Hand sanitizer untuk masyarakat yang melalui jalan dan snac untuk petugas kepolisian yg turut serta menjaga perbatasan Kota Bekasi dan Bogor” ucapnya

Lanjutnya lagi “di kegiatan ini, kami di bantu oleh Polsek Bantargebang dalam menjalan kan kegiatan membagikan masker gratis, dan jumlah nya ada sekitar 150 buah, beserta Hand sanitizer, agar masyarakat menyadari pentingnya memakai masker, menjaga kebersihan, jauhi kerumunan dan tetap dirumah,” paparnya.

Sementara itu di lokasi yang sama Kanit Intelkam Ipda Djoko Margono. SH MH, menyampaikan “rasa terimakasih untuk rekan-rekan yang ikut berpartisipasi dalam program pemerintah yaitu memutus mata rantai Virus Covid-19, dan untuk hari ke-9 PSBB ini di perbatasan Bekasi dan Bogor, masyarakat pengguna jalan raya sudah sangat menurun untuk pelanggarannya, tapi kami tetap melakukan pemeriksaan tensi tubuh yang di lakukan oleh pihak medis,” ujarnya.

Ipda Djoko berharap “agar masyarakat yang ada, tetap mengikuti himbawan pemerintah, dan sadar akan pentingnya menggunakan masker, menjaga kebersihan, jaga jarak, dan tetap dirumah agar wabah Virus Covid-19 cepat berlalu,” harapnya.

Selaku Divisi Hukum BAPAN DPC Bekasi Raya RM.Purwadi. SH MH. mengatakan “kegiatan ini adalah satu kegiatan yang sangat positif sekali, dan membantu masyarakat yang belum patuh aturan dalam menggunakan masker, semoga ini adalah solusi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat kedepannya,” tutup nya.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.