SUAMI YANG BUNUH ISTRINYA DI DONGGALA DI  DUGA PECANDU NARKOBA
  Viewer : 1065 Kali

Lap; Dita Ramdani

Donggala,Libertiekspress.Com- Tasmin (25) Tahun Suami yang Tebas Istrinya dengan sebilah golok dengan sadis di Dusun Pado Gimbo, Desa. labuan Toposo, Kecamatan. Labuan, Kab. Donggal diduga kuat Pernah Jadi Pecandu Narkoba.

Tasmin tega Menebas Buana Indah (23) yang tak lain merupakan istrinya sendiri di perkebunan di Dusun Pado Gimbo, Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah Kamis (16/4/2020).

Hal tersebut dibeberkan oleh pihak keluarga Tasmin yang juga Tokoh masyarakat di Desa Labuan Toposo, ” Dulu dia pengguna narkoba, bisa saja akibat pengaruh itu, apalagi dia( Tasmin ) tingkahnya sudah tidak kelihatan normal”. Beber Askar

Lanjut Askar,” bahkan sudah beberapa bulan terakhir dia tidak keluar rumah, dia kalau sakit dan dibawa Kerumah sakit memperlihatkan tingkah yang aneh seperti minta resep lebih untuk di konsumsi”.

“Pada hal ini Tasmin dengan Alm. istrinya masih ada hubungan kekerabatan, bukan main Istrinya di cincang seperti apa”. Tambah tasmin

“pelaku ini pernah mengalami ketergantungan obat terlarang tapi jenisnya saya tidak tau”. Tutup Askar

Diketehui Mayat Almarhum Indah sempat di Autopsi di RS Bayangkara Palu dan telah di kembalikan dan di makamkan oleh pihak keluarganya Jumat (17/2020) sekitar pukul 04.00 Wita di Desa Labuan Toposo setelah kejadian di perkebunan yang dipicu masalah sepele yakni sang istri menolak permintaan pelaku untuk mencari tali.

Lokasi perkebunan tempat Tasmin(25) menghabisi nyawa istrinya, nampak mayat Indah (23) ditutupi kain

Hingga berita ini tayang, Tasmin masih status Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh pihak jajaran Polres Donggala.

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.