SALAH SASARAN, PREMAN KEROYOK SISWA SMK SAAT PROSES BELAJAR DI RUANG KELAS HINGGA BABAK BELUR
  Viewer : 427 Kali
Kondisi AB di RSUD Syekh Yusuf Gowa sesaat setelah mengalami penganiayaan

Gowa,Libertiekspress –

Aksi premanisme yakni   perundungan terhadap siswa  kembali terulang, hal tersebut di alami salah satu siswa SMK Neg 2 Sungguminasa inisial AB (16). 

Penganiayaan yang terjadi Jumat 21 Februari ini menyebabkan AB babak belur, Siswa asal Kabupaten Takalar ini mengalami luka lebam hampir di sekujur tubuhnya hingga harus dilakukan penanganan medis di RSUD Syekh Yusuf Gowa.

Ali Padjarang kerabat AB mengungkapkan bahwa sekelompok oknum tak dikenal ini masuk keruangan kelas 10 jurusan teknik komputer jaringan B secara tiba-tiba dan menarik AB lalu dianiaya.“Sekitar lima orang langsung masuk ke sekolah dan mengaku sebagai petugas kepolisian, AB diinjak, dipukuli sampai tidak bisa berdiri”. Ungkapnya

Ali menambahkan,” guru yang mengajar sempat menegur para pelaku dan menanyai alasan masuk kelas tapi mereka membentak guru dan minta guru tidak ikut campur, jadi para pelaku bebas melakukan aksinya”.

OTK ini tak puas menganiaya korban, Mereka kemudian membawa AB dan di masukkan kedalam mobil tapi para OTK ini menyadari jika AB bukan orang yang di target sehingga OTK ini membawa AB  ke RSUD Syekh Yusuf Gowa untuk mendapatkan penanganan medis, selanjutnya OTK ini meninggalkan AB.

“Pelakuji sendiri yang bawa ke rumah sakit, mungkin mereka sadari jika AB bukan targetnya,” tambah Ali

Pihak polres Gowa saat di konfirmasi belum memberikan pernyataan resmi karena sementara menyelidiki kasus penganiayaan ini untuk mengungkap identitas para pelaku.

AE/Anti

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.