POLRES LUWU TIMUR LAKUKAN PEMUSNAHKAN BARANG BUKTI MINUMAN KERAS
  Viewer : 261 Kali
Sejumlah perwira jajaran Polres Lutim dalam giat pemusnahan barang bukti miras Selasa (19/5/2020)

Laporan;Yusran

Lutim,Libertiekspress.Com- Polres Luwu Timur melakukan pemusnahan barang bukti miras bertempat di halaman Polres Lutim selasa (19/5/2020).

Kegiatan pemusnahan tersebut dipimpin lansung Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko.S.IK, dimana giat tersebut juga dihadiri para Kabag, Kasat dan jajaran Kapolsek yang tersebar di Kab.Luwu Timur.

Adapun ribuan botol barang bukti miras yang dimusnahkan antara lain jenis Bir, Topi Miring, Bir Hitam serta sejumlah miras jenis Tuak dan Cap Tikus.

Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko kepada awak media memerintahkan anggotanya untuk menertibkan dan menekan peredaran miras di wilayah hukum Polres Lutim,” Kita melihat beberapa kejadian kriminal seperti tawuran dan balap liar selama bulan Ramadhan di wilayah hukum Polres Lutim ini dipicu oleh para remaja yang sudah mengkonsumsi miras “.Ungkapnya

Lanjut Indratmoko,” Upaya menekan angka kriminal serta menghargai warga yang menjalankan ibadah puasa ini maka jajaran Polres Lutim dalam sepekan terakhir sudah mengamankan ribuan botol miras di kios-kios serta rumah warga yang di ketahui sebagai penyedia yang melakukan penjualan minuman beralkohol ini”.

“Saya berharap agar para pemilik kios yang melakukan penjualan miras agar berhenti melakukan kegiatan penjualan miras tersebut karena kami tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas”.Tutup Indratmoko

ARTIKEL TERKAIT

Please enter your name.
Please enter a valid phone number.
Please enter a message.
Please check the captcha to verify you are not a robot.